Berita Nasional Terpercaya

Inilah Aktivitas Seru yang Harus Dilakukan Saat Liburan di Malaysia

0

HarianBernas.com – Sebagai negara yang paling dekat dengan Indonesia, Malaysia menjadi negara favorit bagi para traveler dalam negeri untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Ditambah lagi dengan biaya perjalanan yang cukup terjangkau dan juga banyaknya atraksi wisata yang ditawarkan oleh Negeri Jiran bagi para pelancong yang datang berkunjung.

Bagi Anda yang memang memiliki rencana liburan ke Malaysia, sebaiknya tidak lupa untuk melakukan beberapa aktivitas seru berikut, seperti yang dilansir dari liputan6.

Baca juga Disney Bangun Hotel Marvel Pertama di Dunia

Kembali ke Masa Kecil di Legoland dan Hello Kitty Town

Liburan keluarga akan semakin menyenangkan saat anda berkunjung ke Hello Kitty town dan Legoland. Sepertinya, perasaan bahagia ketika berada di sana tidak hanya akan dirasakan oleh anak anda. Saat berada di sana, Anda juga pasti akan merasa seperti sedang kembali ke dunia masa kecil.

Sensasi Berada di Puncak Dunia Saat Berkunjung ke Menara Kembar Petronas

Menara Kembar Petronas yang ada di Kuala Lumpur merupakan salah satu dari bangunan tertinggi di dunia. Rasanya belum afdol jika ke Malaysia namun tidak berkunjung ke tempat ini. Pemandangan kota yang mengagumkan akan terlihat jelas dari menara kembar Petronas. Sensasi berada di Puncak dunia juga akan Anda rasakan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.