Berita Nasional Terpercaya

Inilah Berbagai Laporan Tentang Samsung Galaxy Note 8

0

HarianBernas.com ? Pada 23 Agustus 2017 nanti, Samsung akan mempublikasikan smartphone terbarunya, Galaxy Note 8, di Amerika Serikat. Banyak rumor yang sudah beredar terkait smartphone tersebut sekarang ini. Banyak spesifikasi yang sudah tersebar di masyarakat.

Baca Samsung Lebih Besar Ketimbang Apple, Benarkah?

Adapun beberapa informasi yang sudah beredar di masyarakat luas. Berikut ini adalah informasi yang telah beredar, seperti yang dikutip Phone Arena beberapa waktu lalu.

Asia Timur akan kebagian Galaxy Note 8 pada 15 September 2017. Informasi tersebut didapat dari perusahaan telekomunikasi asal Korea Selatan.

Belum diketahui secara pasti, apakah negara lain juga mendapatkan Galaxy Note 8 di waktu yang bersamaan. Tidak menutup kemungkinan, perusahaan akan merilis diwaktu yang bersamaan.

Seperti yang dikutip Liputan6, Samsung sudah menentukan kapan Galaxy Note 8 akan dirilis. Perusahaan menggunakan sistem pre-order, dua minggu sebelum tanggal dirilis, sehingga produk ini bisa tersebar luas.

Terkait dengan rumor yang beredar itu, Samsung belum memberikan konfirmasi terkait kapan produknya ini diluncurkan, terutama untuk spesifikasinya.

Dari rumor yang ada, Galaxy Note 8 akan dibekali dengan layar 6,3 inch (1440 x 2960 piksel), dual kamera belakang dengan resolusi 12MP, RAM 6GB, kamera depan 8 MP, memori internal 64GB, baterai 3.300 mAh, dan USB Type-C.

Diperkirakan ada dua varian prosessor untuk smartphone ini. Untuk pasar Amerika Serikat (AS) akan dibekali dengan Snapdragon 835 dan untuk pasar internasional lainnya akan dibekali dengan Exynos 8895.

Baca Manakah yang Paling Kuat: Samsung Galaxy S8 vs Essential

Leave A Reply

Your email address will not be published.