Berita Nasional Terpercaya

Motor Bebek Asal Malaysia Ini Siap Ramaikan Pasar Indonesia

0

HarianBernas.com – Setelah sebelumnya pabrikan asal Tiongkok, Wuling, yang merilis mobil pertamanya di Indonesia, kini giliran produsen asal Malaysia, SM Force merilis produk terbarunya. Bedanya, SM Force merupakan pabrikan roda dua, khususnya motor bebek. Produk SM Force yang akan mereka perkenalkan di Tanah Air bernama 2017 SM Sport 110R.

Baca Ini Alasan Kenapa Sepatbor Belakang Motor Susah untuk Dicat

Ini Ketangguhan Motor SM Force Ini

Motor satu ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dengan mesin 109 cc, bersilinder tunggal yang mampu mengeluarkan tenaga 6,4 HP pada 7.500 rpm dan torsi 7 Nm pada 7.000 rpm. Sama halnya dengan motor bebek pada umumnya, motor tersebut dapat dioperasikan dengan empat perseneling. Terkait pengeremannya, SM Force mengandalkan rem cakram berdiameter 220 mm tunggal pada bagian depan.

Motor ini juga mempunyai ruang penyimpanan dengan kapasitas 10 liter. Yang menarik, motor satu ini pun menyajikan port pengisian USB untuk pengendara yang hendak mengisi ulang batera gadget mereka. Ada tiga pilihan warna yang tersedia untuk motor satu ini, antara lain Bumblebee Yellow, Ocean Blue, dan Ruby Red.

Baca Ternyata, Ban Motor Matic Tidak Cocok Pakai Angin Nitrogen!

Berani Banting Harga

SM Force memasarkan unitnya dengan harga 4.015 Ringgit atau sekitar 12.5 juta Rupiah. Tentu ini, harga yang cukup menarik minat para pencari sepeda motor di Indonesia. Walau terbilang pemain baru, SM Force cukup percaya diri dengan menetapkan target penjualan sebanyak 2.000 unit untuk tahun 2017 ini. Mereka berencana mengekspor 8.000 unit speeda motor tersebut untuk wilayah Sri Langka, Singapura, dan Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.