Berita Nasional Terpercaya

Gorillaz Asik Menari di Lantai Dansa dalam Video Musik Ini

0

HarianBernas.com ? Gorillaz belum lama ini merilis video musik untuk lagu “Strobelite”, diambil dari album Humanz, yang menampilkan penyanyi Peven Everett.

Dalam video musik ini, Noodle dan 2D–terlihat seperti avatar dari dunia virtual Second Life–menari di lantai dansa sebuah club yang tampak dipengaruhi Tron, sementara Everett menyanyikan lagu ini sambil dikelilingi manusia berwujud asli. Di tengah video, seseorang yang terang-terangan sedang menyamar memberikan 2D semacam halusinogen.

Nerdist menyebutkan, video musik ini juga menampilkan cameo tersembunyi dari Damon Albarn selaku otak musik Gorillaz serta beberapa bintang tamu Humanz, seperti Jehnny Beth dari Savages, Posdnous dari De La Soul, dan lain-lain.

Video musik ini disturadarai oleh seseorang dengan pseudonim “Raoul Skinbeck,” seorang teman dari Murdoc Niccals yang mempunyai “karier panjang terkemuka sebagai produsen iklan TV untuk perusahaan jendela di Stoke-on-Trent (Inggris), dan Murdoc beranggapan kalau temannya ini bisa sukses membuat video pop,” ujar band berkonsep animasi tersebut. Anehnya, sang sutradara itu tidak memiliki kredit atau informasi lain tentang dirinya di Internet.

Pada 18 Agustus 2017, tepat sepekan setelah Gorillaz bermain di Outside Lands Festival, San Fransisco, AS, band ini akan merilis versi remix dari Kaytranda untuk lagu “Strobelite”. Albarn dan yang lain akan memulai tur mempromosikan album Humanz pada bulan September mendatang. 

Simak saja video musik “Strobelite” berikut ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.