Berita Nasional Terpercaya

Babi Berkaki 8 Hebohkan Tiongkok

0

HarianBernas.com – Bayi babi mutan dengan dua badan dan delapan kaki terlahir di sebuah peternakan di Tiongkok. Kehadirannya membuat heboh warga setempat, walaupun ia mati beberapa menit setelah dilahirkan.

Gao Baiqi, sang peternak pemilik kandang babi, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (15/8/2017), mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat bayi mutan seperti itu. Ia pun terkejut dengan mamalia kembar parasit tersebut.

Baiqi, yang tinggal di Fe County di Kota Linyi, Provinsi Shandong, timur Tiongkok mengatakan dia menemukan si kembar siam bersama dengan sisa sampah di peternakannya.

Awalnya dirinya berencana untuk merawat hewan yang lahir dengan kondisi tak sempurna itu, tetapi tiba-tiba saja bayi babi mutan itu berhenti bernapas.

“Selain memiliki satu kepala, dua tubuh dan delapan kaki, anak babi itu tampak normal dan memiliki semua organ lainnya,” tutur Baiqi.

“Saya telah menyiapkan susu dan ingin memberinya makan, tapi ia mati dalam beberapa menit,” tambah Baiqi.

Baca juga Inilah Babi Rekayasa Genetik Pertama untuk Transplantasi Organ Manusia

                 Sel Otak Babi Kini Jadi Obat Parkinson

Sejauh ini Baiqi belum menemukan penjelasan ilmiah untuk babi mutan miliknya. Namun menurut laporan yang beredar, disebutkan bahwa kemungkinan cacat lahir pada hewan ternaknya itu disebabkan oleh pembuahan yang tak sempurna, mirip dengan kasus kembar siam yang dialami manusia.

Usai menunjukkannya kepada penduduk di sekitar yang penasaran dan heboh dengan babi mutan miliknya, Baiqi kemudian mengubur binatang itu di ladangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.