Berita Nasional Terpercaya

Wow, Pengapalan Huawei Melebihi Apple. Ini Jumlah Total Unitnya

0

HarianBernas.com ? Banyak yang memprediksi jika Huawei akan bisa lebih banyak mengapalkan produknya dibandingkan Apple pada Kuartal III 2017 (Juli- September). Salah satu faktornya karena terhambatnya penjualan iPhone, sedangkan di lain pihak produk Huawei memang laku dipasaran.

Baca Ups, Langgar Hak Paten dari Huawei, Samsung Didenda Rp 154,6 Miliar

Dikutip dari Phone Arena, jika Huawei sukses mengalahkan pengapalan smartphone Apple maka mereka akan sangat optimis menguasai pasar. Bahkan tak tanggung-tanggung di tahun 2021, Huawei berniat menggeser kehebatan Samsung dan Apple.

Perusahaan yang berasal dari Tiongkok itu memprediksi jika penjualan seri P dan M akan berbuah manis di kuartal 3. Hal itu pun berlaku untuk seri Huawei Honor. Apalagi iPhone diprediksi semakin melemah karena para konsumennya akan menunda pembelian iPhone demi memeroleh iPhone terbaru yang akan diumukan di bulan September nanti.

Baca Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6S

Tentu saja, adanya kabar tersebut membuat Huawei semakin agresif merajai pasar ponsel. Huawei sendiri diperkirakan dapat mengapalkan lebih dari 40 juta unit ponsel kebanggaannya atau baik lebih dari 38,5 juta yang diperoleh pada kuartal II 2017. Bila angka itu sukses diperoleh maka Huawei akan mendapatkan tempat di posisi ke-2 dalam pasar ponsel dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.