Berita Nasional Terpercaya

Tonton Sendiri Seramnya Pengalaman VR Film IT

0

HarianBernas.com ? Tidak lama lagi para penggemar film sudah bisa menyaksikan film IT . Untuk menyambutnya, berbagai promo film ini juga mulai bermunculan, dikemas dengan berbagai format. Yang terbaru adalah dirilisnya sebuah video Virtual Reality (VR) experience dari film ini yang diberi judul ?IT: Float.?

Klip ini membawa para penonton menyusuri jalanan kota Derry dan kemudian masuk kedalam saluran/terowongan pembuangan kota tersebut. Sesekali sang badut Pennywise muncul dan mengagetkan para penonton video VR yang berdurasi 4,5 menit ini.

Seperti diketahui, Pennywise sang badut kembali dengan wujud ?menyeramkan?nya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti. Film yang naskahnya ditulis oleh Gary Dauberman dan Chase Palmer ini juga menggaet aktor muda yang sedang naik daun, Bill Skarsgård (Allegiant, Hemlock Grove) untuk berperan sebagai sang karakter antagonis, Pennywise. Kemudian ada Jaeden Lieberher (Midnight Special), Jeremy Ray Taylor (Alvin and the Chipmunks: The Road Chip), Sophia Lillis (37), Finn Wolfhard  (Stranger Things), Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy), Chosen Jacobs (Cops and Robbers), Jack Dylan Grazer (Tales of Halloween) dan Nicholas Hamilton (Captain Fantastic).

Film IT akan dirilis pada tanggal 8 September 2017 mendatang. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.