Berita Nasional Terpercaya

Iko Uwais dan Frank Grillo Menghajar Para Alien di Candi Prambanan

0

HarianBernas.com ?  Apakah kamu masih ingat sebuah film sci-fi berjudul Skyline yang dirilis pada tahun 2010 lalu? Untuk menyegarkan ingatan, film ini menceritakan tentang invasi para alien dan menculik para penduduk Bumi dengan cara menghipnotis mereka dengan cahaya dan kemudian menyedot energi kehidupan mereka.

Kini sekuel dari film ini kembali hadir dengan judul Beyond Skyline dengan menampilkan para bintang laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhian (The Raid). Bintang utama film ini adalah Frank Grillo yang pernah bermain di Captain America: Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Pihak studio telah merilis sebuah poster dan trailer perdana untuk mendukung film ini. Terlihat di dalam klip promonya bagaimana karakter Mark yang diperankan oleh Grillo kehilangan anaknya yang diculik alien dan kemudian bertemu dengan karakter Sua yang diperankan oleh Iko Uwais. 

Baca juga Simak Aksi Iko Uwais dan Tony Jaa Menghajar Semua Lawan di Trailer Triple Threat

Beyond Skyline mengambil waktu dan kejadian yang sama dengan film perdananya. Bedanya, jika di film pertama mengambil lokasi di kota Los Angeles maka di film kedua mengambil lokasi di New York dan Indonesia seperti di Yogyakarta, Batam, dan Candi Prambanan.

Disutradarai oleh Liam O?Donnell berdasar atas naskah yang ditulisnya sendiri, Beyond Skyline akan dirilis pada akhir tahun ini.

Saksikan trailernya yang menghadirkan adegan pertarungan melawan alien di Candi Prambanan di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.