Berita Nasional Terpercaya

Tonton Trailer Keren Godzilla: Planet of the Monsters

0

HarianBernas.com ?  Jepang sepertinya selangkah lebih maju untuk mempersembahkan film Godzilla kepada para penggemarnaya. Setelah meluncurkan live action Shin-Godzilla tahun lalu, kini TOHO akan kemali menghadirkan sebuah film anime pertama yang berjudul Godzilla: Planet of the Monsters. Bahkan sebuah trailer kerenpun telah dirilis oleh pihak studio.

Trailer berbahasa Jepang ini memperlihatkan perumulan pihak manusia ketika mengetahui bahwa mereka bukanlah satu-satunya ?penguasa? Bumi ini. Setting dalam trailer ini terlihat berada di masa depan dan pihak manusia telah memeliki berbagai tekhnologi dan peralatan canggih.

Film animasi ini akan menceritakan tentang perjuangan umat manusia untuk merebut kembali Bumi setelah dikuasai oleh Godzilla sang raja monster. Kisah ini mempunyai fokus utama pada karakter Harou yang sempat menyaksikan orang tuanya terbunuh akibat serangan Godzilla. Ia lalu memimpin ekspedsi kembali ke Bumi untuk menghancurkan sang monster. Sayangnya walau dihujani oleh misil paling canggih sekalipun, Godzilla tetap tidak terluka.

Godzilla: Monster Planet akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 di Jepang dan kemudian baru didistribusikan di Amerika melalui Netflix. Film ini menghadirkan pengisi suara seperti Yuuki Kaji, Takahiro Sakurai, Mamoru Miyano, Junichi Suwabe, Kana Hanazawa, Tomokazu Sugita, Daisuke Ono, Kenta Miyake, Kenyu Horiuchi, Kazuhiro Yamaji, dan Kazuya Nakai.

baca juga:

Sedih, Godzilla Pertama Tutup Usia

Zhang Ziyi Bergabung dengan Godzilla: King of the Monsters

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.