Berita Nasional Terpercaya

Idap Penyakit Misterius, Tangan Pemuda Ini Membesar Seperti Monster

0

HarianBernas.com ?  Nasib malang dialami seorang pemuda dari Sathkira, Bangladesh. Rajib Gain namanya, mengidap penyakit misterius yang membuat tangan kirinya terdapat benjolan-benjolan besar. Tak hanya itu, jari-jari tangannya pun membesar dan mulai membentuk cakar.

Penyakit misterius itu bahkan telah menyebar ke punggung dan kakinya, sehingga pemuda berusia 19 tahun itu tidak bisa berjalan, tidur atau pun mengganti pakaian.

“Saya ingin menjalani kehidupan normal, mencari pekerjaan dan membantu merawat keluarga saya,” kata Gain, seperti dikutip dari Mynewshub, Jumat (18/8/2017).

Walaupun dalam kondisi tubuh tak normal, namun pemuda berusia 19 tahun tersebut masih berusaha untuk melanjutkan studinya ke sebuah perguruan tinggi di Bangladesh.

Karena tak tega melihat kondisi Gain, Raj Sarkar pamannya mengunggah kisahnya ke media sosial. Tak disangka, unggahan tentang penyakit misterius yang dialami keponakannya itu akhirnya mendapat tanggapan baik dari Departemen Kesehatan Bangladesh. Gain lalu didiagnosa menderita tumor, dan kini mendapat perawatan khusus.

Gain sendiri awalnya lahir dengan kondisi tubuh yang normal. Tetapi setelah usianya menginjak tiga bulan, ibunya melihat ada benjolan kecil seukuran kacang di tangan anaknya. Karena tidak memiliki biaya untuk ke rumah sakit, sebelumnya Gain tidak diobati dengan perawatan medis. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.