Berita Nasional Terpercaya

Meluncur Pekan Depan, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 A

0

Bernas.id – Perangkat Xiaomi diperkirakan akan bertambah dengan adanya Redmi Note 5. Hal itu berdasarkan dari kabar terbaru yang ramai dibicarakan beberapa hari terakhir ini.

Baca Nggak Kehabisan Ide, Xiaomi Kini Rilis Speaker Pintar. Ini Keunggulannya

Xiaomi Redmi Note 5 A merupakan smartphone entry level yang akan dirilis dalam 2 varian, yaitu versi Prime atau Pro yang telah dilengkapi dengan fitur sidik jari serta versi lain tanpa memakai fitur itu.

Di samping adanya fingerprint scanner, spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 5 juga telah tercatat di lembaga sertifikasi Tiongkok, yakni TEENA yang memperlihatkan terdapat perbedaan spesifikasi lain dari dua jenis Redmi Note 5 A.

Nantinya, Redmi Note 5 Pro akan dilengkapi dengan Snapdragon 435, media penyimpanan internal 32GB dan RAM 3GB. Tak lupa terdapat juga kamera belakang 16mp serta kamera depan 13MP memakai LED Flash.

Sedangkan, Redmi Note 5 dengan versi reguler akan mempunyai spesifikasi yang lebih rendah yakni prosesor Snapdragon 425, media penyimpanan internal 16GB, RAM 2 GB serta kamera belakang 13MP dan kamera depan 5 MP.

Baca Daripada Bingung, Ini Nih Cara Membedakan Xiaomi Mi dan Redmi

Dilansir dari Technical Radar, dua versi dari Redmi Note 5 ini diperkirakan akan mempunyai layar 5,5 inci HD cangkang logam unibody Android 7.1.1 Nougat serta baterai 3.000 mAh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.