Berita Nasional Terpercaya

Diusir, Afgan Kecewa dengan Prambanan Jazz Festival

0

Bernas.id – Afgan Syahreza tidak dapat lagi menyimpan rasa kecewa yang aman dalam saat ia pentas bersama dengan para musisi kelas dunia saat Prambanan Jazz Festival 2017, 18-20 Agustus yang lalu. Lewat Instagram, Afgan menceritakan rasa kecewanya atas sikap dari panitia yang tidak profesional.

Baca Gitaris Jazz Fusion Legendaris, Allan Holdsworth, Tutup Usia

?Dari awal memang acaranya tuh udah ngaret banget, harusnya saya tampil jam 8 malam. Tapi baru bisa naik panggung jam 10 malam,? Afgan memulai ceritanya melalui foto yang diunggah. Padahal kenyataannya, ia telah siap di tempat tersebut satu jam lebih dulu.

Namun yang mengagetkan, panitia justru menganjurkannya untuk tidak tampil dalam acara tersebut. Berdasarkan penuturan Afgan, ia menyanyi bersamaan dengan musisi dunia yang juga tampil di panggung sebelah. Penyanyi internasional tersebut adalah Sarah brightman yang tidak ingin ada suara dari panggung lain.

Namun, Afgan tetap bersikeras untuk bisa tampil di panggung karena tak ingin membuat para fans serta penonton yang telah menunggunya sejak lama. Tetapi nyatanya drama tidak hanya berakhir di situ.

Pada awalnya sound system  tidak dinyalakan oleh panitia, namun Afgan tetap menyanyi karena tidak tega melihat para fansnya menunggu untuk hal yang sia-sia. Tetapi pada lagu keempat, lampu panggung semua dimatikan atau dengan kata lain ia diusir. Pada akhirnya semua penonton langsung menyalakan flashlight dari ponsel yang dimiliki oleh mereka. Hal itu menandakan jika para penggemar tetap setia menemani Afgan menyanyi.

Penyanyi pria berlesung Pipit itu merasa sangat kecewa karena sepertinya musisi Indonesia justru tidak diapresiasi oleh panitia. Panitia lebih memanjakan penampil internasional, menurut Afgan, penyanyi tanah air pun juga ingin dapat memberikan penampilan terbaiknya untuk penonton.

Baca Musisi Jazz Cantik Diana Krall Melepas Album Terbaru, “Turn Up the Quiet”

Tentu saja Curhatan Afgan mendapatkan apresiasi yang besar dari para netizen, merekapun menuliskan rasa simpati namun juga kecewa dengan apa yang telah dilakukan oleh panitia Prambanan Jazz Festival.

'Walaupun saya tidak terlalu suka dengan Afgan namun saya sangat mengagumi mental Afgan yang memang benar-benar mental baja,' ucap pemilik akun @indra

'seharusnya kita itu lebih bangga dengan penyanyi dari negeri kita sendiri,' Tambah akun @noelmomentinfinity.

Leave A Reply

Your email address will not be published.