Berita Nasional Terpercaya

Inilah Dua Kendaraan Baru Milik First Order di Star Wars: The Last Jedi

0

Bernas.id ?  Salah satu pesona dari dunia Star Wars adalah kendaraan dan pesawat tempurnya. Kini ada info baru terkait kendaraan baru dari Star Wars, yang bakal muncul di The Last Jedi .

Dua kendaraan baru itu adalah milik Fisrt Order yang terungkap melalui acara The Star Wars Show. Yang pertama adalah AT-M6 (All Terrain Megacaliber Six) sebuah kendaraan tempur darat dan First Order Dreadnought sebuah pesawat pengangkut raksasa yang memiliki meriam besar bernama orbital auto canon.

Baca juga Inilah Pesawat TIE Fighter Milik Kylo Ren di Star Wars: The Last Jedi

AT-M6 merupakan versi yang lebih besar dan mempunyai daya tempur lebih hebat dari kendaraan klasik AT-AT yang mempunyai julukan ?Gorilla Walker?. Kendaraan ini sudah terlihat sekilas dalam trailer perdana Star Wars: The Last Jedi. Kendaraan tempur ini juga didesain untuk mampu merepotkan para pilot pesawat tempur musuh.

Sementara Dreadnouth merupakan simbol kekuatan dari First Order yang dipimpin oleh Snoke. Pesawat ini mungkin adalah pesawat pengangkut paling besar yang pernah hadir di film Star Wars. Pesawat yang mempunyai panggilan ?Mega Destroyer? ini juga adalah markas komando dari pasukan First Order.

Film Star Wars: The Last Jedi yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 dibintangi oleh Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), Oscar Isaac (Poe Dameron), Adam Driver (Kylo Ren), Lupita Nyong?o (Maz Kanata), Gwendoline Christie (Captain Phasma), Dohmnall Gleeson (General Hux), Mark Hamill (Luke Skywalker), Carrie Fisher (General Leia), Anthony Daniels (C-3PO), dan Andy Serkis (Snoke). Mereka didukung oleh pendatang baru di dunia Star Wars seperti Kelly Marie Tran, Laura Dern, dan Benicio Del Toro.

Baca juga Inilah Detail Karakter yang Diperankan oleh Benicio Del Toro dalam Star Wars: The Last Jedi

Simak saja ulasan tentang dua kendaraan tempur tersebut dalam video di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.