Berita Nasional Terpercaya

Membuat Dompet Tetap Aman Terkendali Saat Berbelanja di Mini Market

0

Bernas.id ? Kemudahan dalam mengakses dan juga kelengkapan produk yang ditawarkan kerap membuat mini market sebagai salah satu solusi pilihan beberapa orang untuk berbelanja. Jika ANda juga termasuk orang yang hobi belanja di mini market, Anda harus tahu bahwa rupanya ada berbagai tips yang akan membuat Anda lebih untung untuk berbelanja di sana.

 1. Rajin untuk mencari tahu berbagai info promo

Mungkin ketika Anda berbelanja di mini market, petugas kasir akan memberikan produk ?gratisan? untuk Anda karena Anda sudah membeli barang promo. Inilah keuntungan dari promo yang ditawarkan di mini market. Kadang ? kadang info promo produknya sendiri sering kali tidak diketahui oleh para konsumen, namun tetap menguntungkan. Sehingga, tidak perlu merasa malu untuk bertanya kepada petugas kasir tentang promo yang sedang berlaku. Siapa tahu Anda mendapatkan promo yang besar dan juga potongan harga.

Baca juga Ingin Puas Berbelanja Tanpa Membuat Kantong Jebol? Pakai Aplikasi Ini Saja!

2. Jeli dalam membandingkan harga

Percaya atau tidak percaya, kalau Anda perhatikan baik ? baik, ada beberapa mini market yang bisa menjual produk sama dengan harga yang berbeda. Bahkan untuk sejumlah mini market yang ada di bawah nama perusahaan yang sama sekalipun bisa memiliki tarif yang berbeda juga. Ada berbagai faktor yang mampu membuat adanya perbedaan harga pada produk yang sama.

Namun yang paling penting, hal ini layak membuat Anda menjadi lebih jeli sebelum berbelanja di mini market. Sehingga, ketika Anda akan berbelanja kopi misalnya, Anda sudah memiliki langganan pada mini market yang harga kopinya jauh lebih murah.

3. Membuat kartu member

Jangan pernah meremehkan kelebihan yang akan didapatkan dari sebuah kartu member pelanggan yang disediakan di setiap mini market. Berbagai macam jenis member card yang dikeluarkan oleh mini market langganan Anda sering kali menawarkan berbagai potongan harga dan juga hadiah yang menarik. Beberapa mini market memberikan member card secara Cuma ? Cuma kepada Anda.

4. Mengunduh aplikasi mini market tersebut

Ada beberapa mini market yang sudah terkenal yang juga menyediakan aplikasi yang sangat bermanfaat sekali untuk Anda. Aplikasi ini juga bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin mencari tahu promo ? promo menarik yang sedang ditawarkan oleh mini market tersebut. Cukup unduh di app store, dan Anda bisa mengetahui berbagai informasi tentang promo terkini dari mini market tersebut.

5. Membeli produk asli yang diproduksi oleh mini market tersebut

Tidak sedikit mini market juga menawarkan berbagai produk yang mereka keluarkan sendiri. Misalnya seperti cemilan, air mineral, atau tisu. Jika Anda perhatikan, produk keluaran dari mini market tersebu pada umumnya dijual dengan harga yang cukup miring alias lebih murah dari pada merek lainnya. Sehingga, ini bisa menjadi salah satu trik jika Anda ingin berhemat saat berbelanja. Walaupun harganya jauh lebih murah, kualitas dan manfaat yang ditawarkan oleh produk keluaran mini market tersebut tetap berkualitas.

Baca juga Anda Kecanduan Belanja? Ini Cara Mengatasinya

6. Jangan malas untuk mengumpulkan stamp

Anda sering diberi potongan kertas yang berisi kumpulan stiker kecil maupun stamp yang harus dikumpulkan setiap Anda selesai berbelanja? Jangan pernah membuang stamp ini, karena berbagai mini market sering kali menyimpan potongan harga bahkan produk yang bisa Anda dapatkan secara gratis jika Anda rajin untuk mengumpulkan stempel tersebut. Secara tidak langsung, Anda sudah bisa menghemat berbagai produk nantinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.