Berita Nasional Terpercaya

Bunga Citra Lestari Tak Kenal Tumbang, Ini yang Dicontoh Ashraf Sinclair

0

Bernas.id ? Artis peran sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mendapat pujian dari sang suami Ashraf Sinclair. Meski sibuk dengan berbagai pekerjaan namun Bunga dinilai memiliki energi yang tak pernah habis. Bahkan, semangat Bunga itu dicontoh Ashraf.

Baca Dalam Film My Stupid Boss Reza Rahadian Suka Siksa Bunga Citra Lestari

?Kalau aku lihat Bunga, dia itu energinya enggak berhenti-berhenti. Ketika ngerjain segala sesuatu, dia kenal banget sih sama capek, tapi enggak kenal tumbang. Dia punya semangat yang tinggi,” ungkap Ashraf di Lucy in the Sky di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/17).

Bahkan selama sembilan tahun pernikahannya dengan Bunga, Ashraf belajar banyak hal. Pagi hari menjadi momen terbaik untuk memulai aktivitas dan harus merasakan ketenangan.

?Aku belajar dari Bunga. Sebenarnya bangun pagi langsung loncat dari tempat tidur terus mandi, keluar rumah, itu juga enggak sehat karena kita kayak kaget. Jadi seharian kaget itu akan kebawa, jadi ribet,? imbuhnya.

Pelantun ?Wanita Terbahagia? itu pun punya cara bangun pagi yang santai.

?Jadi aku belajar dari Bunga supaya lebih santai, lebih relax into your day. Jadi segala sesuatu bisa lebih santai,? lanjut Ashraf.

Leave A Reply

Your email address will not be published.