Berita Nasional Terpercaya

Hal Ini Akan Membuatmu Kaget Ketika Berkunjung ke New York

0

Bernas.id – Julukan “the city that never sleep” rupanya memang cocok untuk ditujukan pada salah satu kota terbesar di dunia. Adalah New York, yang memang tidak pernah dengan hiruk – pikuk orang – orangnya tanpa mengenal waktu. Tidak sedikit orang – orang yang berharap bisa berkunjung ke kota yang super sibuk ini. Berbagai hal yang ditawarkan di kota ini membuat siapa saja ingin berkunjung kesana.

Bagi kamu yang belum memiliki kesempatan kesana, ini dia beberapa hal yang akan membuatmu terkejut ketika berkunjung ke New York, seperti yang dikutip dari Travelling aja.

1. Surganya para pecinta kuliner

Hal pertama yang akan membuatmu kaget ketika berkunjung ke New York adalah surga dari para pecinta kuliner. New York menjadi pusatnya makanan – makanan yang enak. Karena jumlahnya yang sangay banyak, kamu juga bisa makan di lokasi yang tidak sama selama satu tahun penuh dan kamu belum tentu sudah mencicipi semuanya.

Ada berbagai jajanan pinggir jalan (Street Food) yang bisa dicicipi. Untuk kamu yang ingin mencicipi makanan mewah, ada berbagai restoran mewah yang selalu siap untuk melayani para pelanggan.

Baca juga Mirip Pastel Namun Tidak Sama, Apakah Itu?

2. Jalannya bisa tembus ke mana aja

Hal kedus yang akan membuatmu kaget ketika berkunjung ke New York adalah jalannya bisa tembus kemana saja. Di New York, kamu nggak perlu takut untuk terjebak macet selama berjam- – jam seperti di Jakarta. Karena, setiap jalan yang dibangun di New York memiliki hubungan antara satu dengan jalan yang lainnya.

Sistem yang satu ini memungkinkan berbagai tujuan bisa dicapai lewat berbagai rute yang berbeda sesuai dengan kondisi lalu lintas yang ada. Jika lalu lintas di jalan A terlalu padat, kamu bisa mencari lalu lintas di jalan B.

Baca juga Keripik dengan Rasa Unik Ini Benar – Benar Ada

Tetapi kamu nggak perlu merasa iri dengan infrastruktur yang satu ini, karena tidak lama lagi Indonesia akan memiliki jalan yang sama canggihnya seperti di New York.

3. ?Hutan?nya gedung pencakar langit

Hal ketiga yang akan membuatmu kaget ketika berkunjung ke New York adalah hutannya gedung pencakar langit. New York memang menjadi salah satu kota yang sangat rajib dalam melakukan peremajaan serta pembangunan kotanya. Salah satu caranya adalah dengan menambah jumalh gedung – gedung pencakar langit yang terus membuat kota New York ini semakin terlihat modern.

Misalnya saja ada Empire State Building yang tingginya bisa mencapai 381 Meter, 432 Park Avenue dengan tinggi 426 Meter, dan One World Trade Center yang mencapai 541 meter.

baca juga 4 Negara dengan Street Food Termurah di Dunia

4. Memiliki taman kota yang paling terkenal

Hal keempat yang akan membuatmu kaget ketika berkunjung ke New York adalah memiliki taman kota yang sangat terkenal. Taman kota ini adalah central park. Taman kota yang ada di Manhattan ini menjadu salah satu taman yang paling banyak digunakan sebagai lokasi syuting film.

Dengan area yang seluas 341 hektar, di Central Park ini kamu bisa duduk – duduk santai, berkeliling taman sambil naik kuda, jogging, lari pagi, sampai ke kebun binatang yang terdapat di sana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.