Berita Nasional Terpercaya

Kenali Yuk! Siapa Saja Channel Gaming Indonesia Terpopuler di YouTube

0

Bernas.id – Kalau mengingat tentang channel gaming di YouTube pasti kamu langsung teringat dengan Pewdiepie. Ya, Pewdiepie merupakan sosok di balik channel gaming nomor 1 di YouTube yang memiliki lebih dari 50 juta subscriber pada tahun 2012 silam.

Eitsss tunggu dulu, kamu harus tahu nih ternyata Indonesia juga mempunyai channel gaming yang tidak kalah seru dan menarik lho. Channel gaming tersebut sangat recommended untuk ditonton dan untuk di subsribe. Kira-kira siapa sajakah mereka? Daripada penasaran langsung simak saja ulasan berikut!

1. Reza Oktovian

Siala sih yakg tidak kenal dengan Yotuber yang satu ini? Ya, Reza Oktovian atau yang sering disebut dengan Reza 'Arap' Oktovian ini merupakan salah satu Youtuber sengan channel gaming yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia lho. Channel YouTube milik Reza ini terangkat sejak ia memainkan game cat mario, banyak orang yang suka dengan reaksi kesalnya yang justru membuat orang-orang yang menontonnya menjadi tertawa.

2. Viano Gaming

Viano Gaming ini merupakan salah satu gamers terbaik di Indonesia. Ia telah sukses dan berhasil dalam menarik banyak perhatian penonton melalui game GTA dan The Sims. Salah satu game yang selalu ditunggu-tunggu oleh subscribers Viano gaming yaitu 'Moment Lucu GTA', pembawaan dan editing yang sangat kucu membuat orang menjadi tertawa terbahak-bahak ketika menontonnya.

Namun sangat disayangnya, hak yang menjadi kekurangan channel ini yaitu tidak ada face-cam. Hak tersebut membuat banyak dari subscriber-nya yang penasaran dengan wajah aslu gamer ini.

Baca juga Yuk Nge-Vlog dengan 6 Kamera Blog Paling Praktis Nan Berkualitas Ini

3. PokoPow

Lain halnya dengan dua gamer dibatas, PokoPow ini merupakan salah satu game yang sering memainkan game dengan genre horor, adventure, RPG, dan berbagai jenis game seru lainnya yang tentunya sangat menghibur. Ia juga telah beberapa kali membuat video challenge yang diunggah ke channelnya. Nontonin video si PokoPow ini nambah ilmu soal per-game-an dan juga bisa bikin ketagihan karena saking serunya.

4. Tara Arts Game Indonesia

Channel gaming yang satu ini merupakan channel gaming yang banyak peminatnya. Tara Arts Games Indonesia yang dibawakan oleh Diwantara Anugrah Putra yang selalu berekspresi lucu. Game yang sering kali dimainkan adalah game yang baru di release dan review game-game teebary. Selain memainkan game-game terbaru ia juga sering bernostalgia dengan bermain game jadul yang sempat populer pada masanya, salah satunya yaitu Harvest Moon Back To Nature.

5. MiawAug

Nama channel gaming yang satu ini mungkin terdengar aneh dan unik. Channel yang memiliki lebih dari 900 ribu subscriber ini sering memainkan game dengan genre yang hampir sama dengan channel PokoPow, seperti The Walking Dead, Outlast, Resident Evil dan masih banyak game-game yang menarik lainnya.

6. Gema Show Indo (GSI)

Channel gaming yang terakhir adalah Gema Show Indo (GSI). Bisa dijagakan  adik dari Tara Arts Game Indonesia karena pemilik Channel ini adalah adik dari pemilik Channel Tara Arts Game Indonesia. Memainkan game-game modern seperti Dota 2, GTA V dan yang lain nya, Gema Show Indo kerap menyisipkan kata-kata kasar dalam videonya guna menarik perhatian.

Pastikan terlebih dahuku kalau kamu sudah cukup umur jika ingin menonton video di Channel Gema Show Indo ini ya. Walaupun banyak kata-kata yang kurang berkenan, tetapi Gema Show Indo sudah berhasil mengumpulkan subscriber sebanyak 193.968 dengan total 244 video yang berhasil diunggah.

Nah, itulah deretan channel gaming yang recommended untuk kamu tonton. Channel gaming favoritmu yang mana nih?

Leave A Reply

Your email address will not be published.