Berita Nasional Terpercaya

Aktris Cantik Ini Dipilih untuk Perankan Pionir Fitness Betty Weider

0

Bernas.id ? Aktris cantik Julianne Hough yang pernah membintangi “Dancing With the Stars”  dan “Grease Live!” telah bergabung dalam sebuah proyek film biopic yang berjudul “Bigger”. Laman Deadline menyebutkan, Hough di film ini akan berperan sebagai seorang pionir fitness dan model era 50-an yang bernama Betty Weider.

Film ini disutradarai oleh George Gallo (Bad Boys, Midnight Run) dengan naskah yang ditulis olehnya bersama dengan Andy Weiss. Ceritanya diadaptasi dari kisah yang ditulis oleh Brad dan Ellen Furman.

Julianne Hough akan bergabung dengan beberapa bintang yang sebelumnya telah di-cast oleh pihak studio seperti Tyler Hoechlin (Everybody Wants Some!), Aneurin Barnard (Dunkirk) dan Kevin Durand (The Strain). Proses shooting proyek Bigger akan segera dimulai pada bulan Oktober 2017.

Bigger sebenarnya adalah biopic tentang Ben dan Joe Weider, pasangan saudara yang menciptakan kompetisi Mr Olympia dan mengubah wajah binaraga profesional. Film ini akan didasarkan pada ?Brothers of Iron?, memoir milik saudara-saudaranya. Betty Weider adalah salah satu tokoh yang berhubungan erat dengan Ben dan Joe Weider.

Dalam sejarah, Joe dan Ben sukses perusahaan suplemen makanan dan peralatan olahraga. Mereka lantas mengubah binaraga menjadi olahraga yang sangat sukses, dan diselenggarakan di bawah salah satu federasi atletik terbesar dan terbaik di dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.