Berita Nasional Terpercaya

Inilah 8 Game PS 2 Yang Paling Bikin Baper Para Gamers. Nostalgia Yuk!

0

Bernas.id – Pada masa jayanya konsol PlayStation 2 alias PS 2 banyak sekali diminati para gamer. Hal ini dikarenakan PS 2 memiliki grafis yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan konsol PlayStation 1 alias PS 1 yang notabene merupakan konsol generasi pertama.

Bagi kamu yang ingin reunian lagi dengan konsol PS 2 kesayangan, berikut adalah beberapa daftar game PS 2 yang terbaik dan sering membuat baper gamers. Pasalnya, beberapa game berikut memang memorable banget deh di hati para gamers seluruh dunia.

 

God Of War 1-2

Game buatan dari Santa Monica Studio ini memang sangat banyak diminati dan banyak dimainkan oleh gamers yang terdapat di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan dari segi grafis untuk ukuran konsol PS 2 yang sudah sangat memukau. Tidak hanya itu saja, alur ceritanya juga sangat seru dan penuh dengan adegan aksi nan sadis.

Game ini menceritakan tentang petualangan Kratos membalas dendam terhadap dewa-dewi Yunani, di petualangannya dalam membalas dendam juga banyak terdapat rintangan melawan hewan-hewan mitologi Yunani yang unik seperti hydra, minotaur, Medusa dan masih banyak lainnya.

Baca juga Siapa Bilang Menjadi Gamers Selalu Menyenangkan? Ini 6 Kegalauannya Mereka

 

God Hand

Game dengan genre fighting ini juga patut untuk kamu coba. Pasalnya, dalam game ini tidak hanya terdapat agedan pukul-pukulan saja, tetapi juga terdapat unsur komedi. Rasakan sensasi pertarungan melawan Devil Hand di final boss.

 

Pro Evolution Soccer

Tentu saja kamu pasti sudah tahu dengan game sepak bola yang satu ini, karena merupakan olahraga nomor satu di dunia. Biasanya diberbagai rental PS 2 juga game ini merupakan game yang paling banyak di mainkan. Game ini sangat seru dimainkan bersama dengan teman-teman kamu di waktu luang. Rasakan euforia tersendiri saat mengendalikan sebuah tim sepak bola.

 

Ultraman

Di dalam game ini juga terdapat opsi multiplayer untuk mode versus. Rasakan sensasi bertarung dengan berbagai macam monster dan berbagai macam jurus khas ultraman.

 

Grand Theft Auto San Andreas

Game yang merupakan besutan dari Rockstar Game ini mengharuskan para pemainnya untuk menyelesaikan berbagai macam misi kotor dan berpetualang di kota San Andreas. Di dalam game ini juga terdapat fitur multiplayer dan membuatmu jadi bisa bermain dengan teman kamu untuk membuat kacau di kota San Andreas. Di game ini kamu di berikan kebebasan dan keluluasaan di kota San Andreas.

 

Tekken 5

Game bergenre fighting ini juga sangat seru untuk di mainkan karena tersedia multiplayer. Berbagai macam jenis pertarungan dengan bermacam-macam jenis bela diri dapat kamu mainkan di mode versus. Karakter paling jagoan di game ini adalah Jin Kazama.

 

Resident Evil 4

Game dengan genre shooting ini merupakan game yang di penuhi dengan aura ketegangan dikarenakan musuh di dalam game ini adalah mayat-mayat hidup atau zombie yang berpenampilan seram. Rasakan sensasi dalam menembak para zombie dengan penuh ketegangan.

Baca juga Gamers Sulit Lepas dari Kebiasaan 2 Game Legendaris Ini

 

Smack Down

Untuk anak muda zaman dulu game ini merupakan game yang paling banyak digemari oleh para gamers. Game ini sebelum dirilisnya pernah tayang di salah satu chanel TV swasta di Tanah Air. Apa kamu ingat dengan tokoh-tokoh lagendaris seperti Jhon Chena, Keane, Brock Lesnar dan lain sebagainya. Game ini dilarang keras di tiru karena adegannya berbahaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.