Berita Nasional Terpercaya

Ingin Tetap Berpenampilan Modis Saat Musim Hujan? Ini Solusinya

0

Bernas.id – Menjaga penampilan agar terlihat selalu modis, sepertinya lumrah dilakukan oleh hampir semua orang tidak terkecuali saat musim hujan tiba. Meski sebagian orang malas untuk memperhatikan apa yang dikenakannya saat musim hujan karena berpikir ?Ah, nanti takut basah dan kotor kena cipratan air hujan?. Tapi tidak ada salahnya juga kalau mau berpenampilan modis disaat musim hujan seperti ini. Namun tetap harus diperhatikan pakaian yang dikenakan bisa melindungi kita dari terpaan angin dan cuaca dingin. Nah, agar tidak salah kostum, yuk simak tipsnya di bawah ini :

1. Pakaian yang menghangatkan

Cuaca yang dingin sudah pasti bisa kita rasakan saat musim hujan. Tentu tidak ingin kan, sering terkena masuk angin gara-gara pakaian yang ala kadarnya? Oleh karena itu, pilihlah pakaian yang bisa menghangatkan tubuh dari cuaca dingin. Terutama bagi yang banyak beraktivitas di luar, pakaian seperti ini jadi salah satu pakaian wajib. Jaket kulit, hoddie, parka, atau sweater rajut bisa jadi pilihan untuk dikenakan. Modelnya pun kini beragam, bisa juga dengan menambahkan syal atau scarf agar tampilan terlihat semakin modis.

2. Pakaian yang waterproof

Tidak mau kan, sudah gaya-gaya tapi jadinya malah lusuh karena baju kita kebasahan? Ada solusinya nih, yaitu dengan memakai pakaian yang waterproof. Beberapa jaket ada yang didesain seperti itu, contohnya jaket parka, windbreaker dan jaket kulit. Jadi kita bisa tetap merasa aman, nyaman dan pastinya mampu melindungi kita dari terpaan angin dan hujan.

3. Sepatu yang Tahan Air

Saat hujan biasanya kita tidak bisa menghindari yang namanya becek. Alhasil kaki pun kena imbasnya, dari mulai sepatu sampai kaos kaki menjadi basah. Kalau keseringan seperti ini, tidak bagus juga buat kesehatan kaki. Bisa bikin bau dan mungkin terkena penyakit kulit. Eits, tapi jangab khawatir lagi, untuk menghindari hal tersebut pilihlah sepatu boots dari bahan kulit dengan sol karet. Pilihan sepatu boots juga sekarang memiliki beragam model, jadi kita tetap bisa terlihat stylish sekaligus menjaga kaki tetap kering dan tidak kedinginan.

Semoga tips di atas bisa membantu buat yang ingin tampil modis dan fashionable tapi juga aman saat musim hujan. Jangan lupa juga untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan asupan makanan yang baik. Salam hangat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.