Berita Nasional Terpercaya

Mau Menengok Ibu? Hayuk Uji Nyali di Tur Misteri Rumah PENGABDI SETAN

0

Bernas.id ? Hanya dalam sepekan saja film terbaru karya Joko Anwar berjudul Pengabdi Setan sukses membuat penonton ?kesurupan?. Dengan penonton berjumlah 2 juta ini, telah membuat ?Ibu? dalam film remake Pengabdi Setan tahun 1980 ini menjadi hantu favorit masyarakat.

Sosok ibu yang ada di dalam Pengabdi Setan memang sukses menciptakan kengerian dalam rumah tua yang menjadi lokasi utama film tersebut. Rumah yang ada di Pengalengan, Jawa Barat tersebut memang terlihat sangat  kuno dengan kekhasan desain Eropa klasik.

Pada awalnya Joko kaget karena rumah ini tak layak untuk dijadikan lokasi syuting. Namun setelah melakukan perbaikan selama 3 pekan akhirnya rumah tersebut menjadi rumah utama dari keluarga Mawarni Suwono.

Keseraman dari rumah tersebut pun menggelitik tim Ghost Photography Community (GPC) dan komunitas Socio Traveler penasaran untuk mengulik berbagai keangkeran di dalamnya. Mereka pun membuat tur misteri rumah Pengabdi Setan. Berbagai kegiatan pun diadakan dalam tur tersebut, hunting foto, napak tilas, diskusi film dan juga jalan-jalan ke perkebunan teh.

Walaupun dianggap hal yang ?unik? nyatanya banyak juga peserta tur tersebut tertarik untuk menguji keberanian mereka. Apakah kamu juga punya nyali untuk melakukan tur seperti itu?

Leave A Reply

Your email address will not be published.