Berita Nasional Terpercaya

Cuma Modal 500 Ribu, Tapi Omzet 50 Juta Per Bulan, Simak Caranya!

0

Bernas.id – Memiliki sebuah usaha sebenarnya tidak membutuhkan biaya banyak. Tidak perlu merogoh berjuta-juta bahkan ratusan juta dengan hanya melihat peluang yang ada. Cukup dengan modal 500 ribu rupiah saja, Anda sudah biasa berbisnis dan berwirausaha sendiri dengan omzet per bulan bisa mencapai 50 juta rupiah. Wow!

 

Seperti halnya Sate Madura, pasti sudah banyak yang mengenal makanan ini bukan? Sate termasuk salah satu bisnis usaha yang paling menguntungkan, di mana peminat sate di kota-kota besar cukup banyak. Para penjual sate pun tidak kehabisan ide bagaimana cara mengelola keinginan penduduk yang padat tersebut. Mengelola penduduk maksudnya memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan.

 

Seperti contoh di kota Bandung, biasanya dari jam 18.00 WIB para rombongan penjual sate sudah mulai melakukan rutinitasnya, yaitu berkeliling komplek. Setidaknya ada 20 penjual sate yang dipekerjakan pemilik gerobak sate. Penjual sate bertugas berkeliling di seluruh lokasi komplek perumahan tersebut. Dari keduapuluh  gerobak sate itulah, omzet 50 juta rupiah per bulan terpenuhi.

Jika kalian bisa melihat peluang di atas pastinya akan merasa kagum bukan? Kenapa? Karena persaingan di bidang industri kuliner dan pelayanan makin ketat, namun pasti ada celah di balik itu semua.

Manfaatkan peluang yang ada di sekitar kita. Seperti halnya tukang sate keliling yang tidak takut bersaing dengan ojek online yang menyediakan layanan pesan antar makanan. Mereka yakin dan percaya kalau mereka adalah yang terbaik dibandingkan penyedia jasa dan kuliner yang lain di daerah itu. Jadi jangan takut untuk memulai suatu usaha karena hal itu tidak akan membuat suatu perubahan. Jika kalian ingin, segera lakukan dan konsisten.

Apapun usahanya, konsistensi seorang pelaku usaha akan benar-benar diuji. Jika melihat suatu peluang, segera eksekusi tanpa harus menunggu nanti. Percayalah, Anda pasti bisa!

Leave A Reply

Your email address will not be published.