Berita Nasional Terpercaya

Menyulap Gulungan Kertas Menjadi Tumpukan Rupiah

0

Bernas.id – Barang yang bernilai rendah dapat disulap menjadi barang yang bernilai tinggi dengan kreativitas. Kreativitas inilah yang juga memunculkan seni menggulung kertas atau paper quilling. Gulungan kertas tersebut dibentuk hingga menjadi kreasi yang indah.

Paper quilling sudah banyak dikenal orang dan semakin mudah ditemui. Alat dan bahan untuk membuat paper quilling cukup murah dan mudah didapatkan di online shop. Selain itu dalam membuat paper quilling yang diperlukan hanya ketelitian dan imajinasi. Jika sering membuatnya hasilnya akan bernilai jual.

Memulai usaha paper quilling bisa dibilang membutuhkan modal yang sedikit. Usaha kreatif ini juga berdaya saing rendah karena belum banyak yang menjalani usaha tersebut. Ini merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan. Aneka kreasi tersebut banyak dipesan untuk hadiah ulang tahun, pernikahan, dan wisuda.

Menjalani usaha kerajinan tangan ini jika dijalani dengan serius dapat memperoleh keuntungan yang menjanjikan. Namun yang diperlukan adalah keuletan serta kreativitas agar menghasilkan barang yang unik yang sesuai dengan permintaan pasar.

Apakah Anda juga tertarik memulai usaha ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.