Berita Nasional Terpercaya

Yuk Intip Penampilan Smartphone Android Nokia 7

0

Bernas.id ? Nokia sepertinya memang sangat serius untuk dapat kembali ke bisnis smartphone. Hal itu dibuktikan dengan perilisan berbagai tipe smartphone Android yang dilakukan oleh mereka. Setelah belum lama ini meluncurkan flagship smartphone Nokia 8. HMD Global sebagai pemegang lisensi smartphone Nokia pun meluncurkan Nokia 7 di pasaran.

Dalaman dari Nokia 7 dilengkapi dengan layar LCD berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Selain itu, dalaman dari smartphone Android ini dilengkapi juga dnegan prosesor octa-core Snapdragon 630, RAM 4 Gb atau 6 GB, GPU Adreno 508 dan memori internal 64 GB.

Nokia 7 pun mempunyai kamera yang mumpuni, yakni kamera belakang 16 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera depan 5 MP yang sudah ditambah dnegan fitur Dual-Sight. Dengan menggunakan fitur ini maka pemakainya dapat mengambil gambar serta video yang ada di kamera depan dan belakang sekaligus.

Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android Nougat yang nantinya bisa diperbarui dengan Android Oreo. Untuk urusan baterai, Nokia 7 mempunyai kapasitas 3.000 mAh. Berbeda dengan smartphone lainnya, Nokia justru berbeda dengan Apple yang masih menghadirkan earphone jack 3,5 mm sebagai perangkat tambahan dari smartphone ini.

Harga yang ada di pasaran untuk Nokia 7 adalah USD 377 atau senilai Rp 5 juta untuk versi RAM 4 GB. Sedangkan untuk versi RAM 6 GB dijual dengan harga USD 407 atau Rp 5,5 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.