Berita Nasional Terpercaya

Seger? Makan di Kafe ini Bonus Pelototi Paha Gadis Muda Mulus

0

Bernas.id – Jepang memang terkenal memiliki berbagai keunikan dalam banyak hal, mulai dari tradisi, makanan, hingga gaya hidup yang lain daripada yang lain.

Metro.co.uk memberitakan, sejak tahun 2016 lalu di Tokyo telah dibuka sebuah kafe yang menjual makanan dan minuman, yang terbilang unik, karena memiliki tema paha gadis muda.

Tokyo's World of Thighs Photography Cafe, demikian nama kafe tersebut, yang memajang ratusan foto kaki dan paha khusus wanita muda. Foto-foto yang menampilkan objek 'zettai ryouiki' yaitu area antara batas bawah rok seorang gadis dengan batas atas kaos kaki di lututnya, itu merupakan hasil karya dari fotografer Jepang Yuria.

Sang fotografer hanya mengambil foto di bagian tersebut tanpa memunculkan muka para modelnya.

Uniknya lagi, makanan yang disajikan juga diberi tambahan [garnish] lauk berbentuk paha wanita yang bisa dimakan. Harga makanannya pun cukup bersahabat untuk kantong orang Jepang, yaitu sekitar seratus ribuan rupiah untuk semangkok nasi kari atau spaghetti.

Baca juga Cafe Unik yang Instagramable dengan Tema Kartun

Selain kafe terdapat juga toko cendera mata, tentunya dengan tema 'zettai ryouiki', yang menjual barang seperti seperti pin dan tas jinjing.

Bagi para cowok yang ingin kenyang sambil melototi paha-paha mulus tanpa harus dikatai cabul, mungkin bisa singgah ke sana. Tapi mungkin sebaiknya tidak bersama pacar.

Simak videonya di bawah ini: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.