Berita Nasional Terpercaya

Simak Video Utuh Konser ?Linkin Park and friends Celebrate Life In Honor of Chester Bennington?

0

Bernas.id – Linkin Park baru saja menggelar konser tribute untuk mendiang vokalisnya, Chester Bennington. Acara bertajuk Linkin Park and friends Celebrate Life In Honor of Chester Bennington itu telah digelar 27 Oktober 2017, di Hollywood Bowl.

Konser ini menampilkan sederet penyanyi dan musikus ternama dunia, termasuk Blink 182.

Di samping Blink 182, bintang lainnya adalah Bring Me the Horizon, Machine Gun Kelly, Jonathan Davis dari Korn, Kiiara, Zedd, No Doubt, William Ryan Key, System of a Down, hingga M. Shadows, vokalis Avenged Sevenfold.

Dengan arahan Mike Shinoda dan anggota band Linkin Park yang lain, mereka tampil dengan beberapa lagu yang biasanya dinyanyikan Chester Bennington.

Di salah satu lagu, terlihat video penampilan Chester Bennington tahun 2014 di tempat yang sama dalam layar lebar. Semua penonton yang semula berteriak histeris, pun mendadak menjadi hening.

Baca juga Linkin Park Siap Gelar Konser Penghormatan untuk Chester Bennington

Kesedihan terasa saat istri Chester Bennington, Talinda Bennington, memberikan sepatah kata di atas panggung. Ia menegaskan, Chester Bennington akan terus di hatinya, serta di hati pencinta musik dan Linkin Park.

“Kepergian Chester Bennington membuat kami terkejut. Namun, kami terus melanjutkan perjuangannya untuk membantu orang lain, khususnya yang juga pernah merasakan depresi. Semua itu sempat ia tuangkan lewat lagu,” ujar isteri Chester Bennington di atas panggung.

Simak saja rekaman utuh konser tersebut dalam video di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.