Berita Nasional Terpercaya

Syahnaz dan Jeje Lega Sudah Tunangan, Ibunda Malah Khawatir

0

Bernas.id ? Syahnaz Sadiqah telah menerima lamaran Ritchie Ismail alias Jeje “Govinda? yang berlangsung pada Minggu (12/11/17). Mereka sudah mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sebab, mereka sudah berencana menikah pada 21 April 2018.

Meski pernikahan mereka masih 6 bulan lagi, tapi ternyata Syahnaz dan Jeje sudah mulai merencanakan acara pernikahan impian itu.

“Berapa yah? Masih 40 persen lah. Masih cari vendor. Rencananya setelah lamaran baru dipikirin lagi,” ujar Syahnaz di kediaman Raffi, di Green Andara Residence Townhouse, Cinere, Depok, usai acara pertunangan.

Selain tanggal pernikahan, mereka juga sudah membeberkan lokasi pernikahan mereka, yakni di Bandung, tepatnya di Pine Hill Lembang.

Meski, adik kandung Raffi Ahmad itu tengah berbahagia dan merasa lega sudah resmi bertunangan, kekhawatiran justru muncul dari ibundanya, Amy Qanita.

“Mengkhawatirkan juga ya, soalnya bisa enggak dia jadi seorang istri. Kan dari bangun tidur sampai sekarang masih diurusin,” kata Amy usai acara lamaran.

Menurutnya, anak bungsunya itu terbilang manja. Maka, Amy berharap saat menjadi istri nanti, Syahnaz bisa belajar mandiri dan bertanggung jawab melaksanakan kewajibannya.

“Manjalah. Jadi mudah-mudahan nanti semua lancar dan bisa menjadi istri yang baik, mandi pagi, enggak tidur dan siapin suaminya (sarapan),” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.