Berita Nasional Terpercaya

Ini Dia Ponsel yang Punya Kekuatan Seperti Hulk

0

Bernas.id ? Pernahkah kamu membayangkan sebuah ponsel yang bisa dibawa ke sebuah tempat dengan kondisi yang ekstrem tapi aman-aman saja? Ternyata ada lho, smartphone yang ketahanan fisiknya mungkin setara Hulk atau Superman. Bedanya, ponsel ini tidak bisa terbang sendiri.

Perkenalkan smartphone besutan perusahaan alat-alat berat Caterpillar yang bernama CAT S41. Kebayang kan, perusahaan yang biasanya menghasilkan alat-alat berat seperti traktor dan segala macamnya, kini mengeluarkan smartphone? Sudah pasti smartphone yang dihasilkan tahan banting dan bisa bertahan di segala kondisi.

Spesifikasi ponsel ini masuk ke golongan menengah ke atas karena mengusung prosesor Mediatek Helio P20, RAM sebesar 3GB dan memori seluas 32GB.

Mau dijatuhkan? Tak masalah. Smartphone ini punya drop-proof setinggi 1,8 meter. Mau merekam sambil berenang? Siap dilaksanakan. Sekalipun di laut, ponsel ini akan tetap beroperasi asal tidak lebih dari kedalaman 2 meter. Kalau lebih, sinyalnya akan hilang. Di samping itu, ponsel ini juga tahan dengan ekstrem, dan juga radiasi matahari.

Baca juga 3 Smartphone Berbobot Paling Enteng di Tahun 2017

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Battery Share. Artinya, kita bisa berbagi baterai kita dengan teman. Semacam power bank. Untuk harganya sendiri, hape yang tangguhnya bukan main ini dibanderol dengan harga Rp6,7 juta.

Berminat? Sebaiknya cek dulu video unboxing CAT S41 di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.