Berita Nasional Terpercaya

Hancurkan! Begini Cara Jitu Menghilangkan Mental Block Penghalang Kesuksesan Anda

0

Bernas.id – Banyak orang yang gagal di tengah jalan hanya gara gara pikirannya dipenuhi dengan keraguan. Padahal jika mau membuka mata kesuksesannya sudah sangat dekat, namun karena pikiran sudah diprogram untuk merasa tidak mampu, maka kesuksesan akan semakin menjauh dan terkubur.

Pikiranlah yang menyetir tindakan. Sehingga jika pikiran masih terbelunggu virus-virus pesimistis, maka akan terasa sulit sekali untuk meraih kesuksesan. Pikiran negatif inilah yang menjadi sebab seseorang tidak bisa berkembang dengan cepat. Pikiran seperti inilah yang dinamakan mental block.

Agar Anda segera terbebas dari belenggu mental block, maka Anda harus memiliki cara cara khusus untuk menghancurkannya. Berikut tips-tips membombardir virus mental blok di dalam pikiran.

1.  Berusaha Keras

Dengan berusaha secara maksimal secara terus menerus akan membuahkan hasil yang masksimal pula. Berusaha akan mendekatkan kepada apa yang diinginkan. Pikiran negatif akan terus tergerus seiring dengan terus dilakukannya usaha.

Untuk membersihkan pikiran dari mental block salah satunya adalah dengan jalan terus berusaha menggapai apa yang diinginkan. Tidak peduli pikiran ragu atau kurang yakin dengan hasil yang akan diraih. Terus dan terus berusaha dengan keras, maka batu mental block akan semakin berkurang bahkan hilang.

2. Sadar dan Menerima

Hal pertama untuk menghilangkan mental block adalah dengan menyadari bahwa kita sedang mengidap mental block. Jika kita saja tidak sadar sedang terkena mental block, bagaimana akan bisa menghilangkannya.

Setelah sadar, maka selanjutnya adalah menerima bahwa kita sedang terjangkit dan harus segera untuk menghilangkannya. Sebagian besar mental block terjadi karena rasa takut dan khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Mencoba Sesuatu Yang Baru Dan Beda

Mungkin saja selama ini yang membuat mental block adalah karena terlalu lama berada dalam tempat yang itu itu saja. Sehingga pikiran tidak bisa berpikir lebih jernih lagi. Bisa dengan jalan mencoba tempat baru dalam bekerja atau memakai pakaian baru dengan warna cerah akan menghilangkan mental block.

4. Membayangkan Impian Yang Ingin Diraih

Dengan memvisualisasikan impian yang hendak diraih akan mengurangi resiko mental block. Pikiran akan terasa bahagia dan semangat dalam menjalani pekerjaan. Impian akan senantiasa membangkitkan mood yang kendor atau semangat yang sedang loyo menjadi segar dan kuat kembali. Bermimpi besar akan menyehatkan tubuh dan mengurangi stres.

5. Mengubah Lingkungan

Lingkungan baru juga bisa menghentikan virus mental block. Bergaulah dengan orang besar, maka Anda akan ikut menjadi besar. Carilah lingkungan yang sesuai dengan passion Anda. Bertemanlah dengan orang orang yang akan mengantarkan Anda mendapatkan karpet kesuksesan Anda.

6. Kerjakan Hal Yang Mudah Dulu

Agar semua urusan menjadi mudah, maka kerjakan terlebih dahulu pekerjaan yang paling mudah. Setelah itu pikiran akan terasa ringan sehingga ketika selanjutnya mengerjakan pekerjaan berat akan jadi terasa ringan.

Jika Anda sudah mampu terbebas dari penyakit mental block, maka kesuksesan akan sangat mudah Anda raih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.