Berita Nasional Terpercaya

Waduh, Dua Rekan Setim Ini Berkelahi di Tengah-Tengah Pertandingan

0

Bernas.id ? Sepak bola merupakan olah raga tim. Jadi sudah sepantasnya pemain-pemain di tim yang sama menunjukkan kekompakannya di atas lapangan hijau. Namun hal berbeda tersaji dalam pertandingan Liga Serie A Brazil antara Flamengo melawan Corinthians.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (19/11/2017) tersebut, Felipe Vizeu dan Rhodolfo yang sama-sama berasal dari tim Flamengo terlihat berdebat sebelum kemudian saling menempelkan kepalanya.

Pemain-pemain Flamengo yang lain langsung bertindak sigap ketika melihat dua rekan setimnya terlibat pertengkaran di tengah-tengah pertandingan. Mereka melerai Vizeu dan Rhodolfo sambil membawa keduanya menjauh. Rhodolfo yang masih dikuasai rasa kesal terlihat membentak penjaga gawang yang memegangi dirinya.

Sesudah insiden kecil tersebut, pertandingan dilanjutkan dan nampaknya insiden tadi sudah menjadi angin lalu. Namun fakta yang terjadi di lapangan ternyata tidaklah demikian. Awalnya Vizeu berhasil mencetak gol ke gawang Corinthians, sekaligus memperbesar skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Flamengo.

Seusai mencetak gol, Vizeu langsung berlari ke arah tribun untuk merayakan gol bersama-sama dengan para suporter Flamengo. Namun cuplikan foto menunjukkan kalau pemain berusia 20 tahun tersebut sempat mengacungkan jari tengah ke arah Rhodolfo saat tengah berlari merayakan golnya.

Pihak klub Flamengo tentu berharap kalau insiden antara dua pemain ini tidak makin berlarut-larut. Apalagi di pertandingan tersebut, Flamengo sebenarnya tampil apik dan sukses mempertahankan skor 3-0 hingga akhir pertandingan. Berkat kemenangan ini, Flamengo sekarang berada di posisi keenam klasemen liga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.