Berita Nasional Terpercaya

Waduh, Film Anak Naura dan Genk Juara Dituduh Sudutkan Islam

0

Bernas.id ? Kita tentu senang jika terdapat film anak-anak buatan Indonesia di masa sekarang. Salah satunya adalah film anak-anak ?Naura & Genk Juara?. Tetapi sayangnya terdapat kabar tak sedap menghampiri film ini. Beberapa tudingan mengatakan jika film ?Naura & Genk Juara? mempunyai cerita yang menyudutkan agama Islam.

Di dalam media sosial Facebook, seorang netizen memaparkan adegan yang dinilai telah melecehkan Islam. Salah satunya terdapat dalam adegan orang-orang yang akan menculik tokoh anak-anak yang berhubungan dalam cerita itu.

Film yang disutradarai Eugene Panji itu dinilai oleh warganet telah memberikan simbol-simbol Islam dengan cara yang salah terlebih pada tokoh antagonis di dalam cerita itu.

Film yang dibintangi oleh Naura, Nola B3, Shelomita, Baldy Mulya Putra dan beberapa artis cilik lainnya itu masih enggan melakukan klarifikasi akan hal tersebut. Tetapi Ridla sebagai Public Relation film Naura & Genk Juara mengatakan jika film ini telah lulus sensor sehingga seharusnya sudah dianggap aman dan tak menyudutkan siapapun.

“Kalau memang kami salah, sejak awal kami nggak akan lulus sensor. Sampai akhirnya rilis filmnya, film ini dipastikan lulus sensor,” ucap Ridla sesuai lansiran dari hot.detik.com (21/11/2017).

Sedangkan sang sutradara, Eugene Panji masih belum menanggapi tudingan pelecehan seperti yang ditulis dalam media sosial yang banyak beredar itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.