Berita Nasional Terpercaya

Sandiaga: Program Susu Jangan Disebut Revolusi Putih, Karena Ini

0

JAKARTA, Bernas.id ? Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku tidak ingin menyebut program pengadaan susu untuk pemenuhan protein warga tidak mampu di DKI sebagai ?Revolusi Putih?. Menurutnya, Revolusi Putih sarat akan politisasi dan bisa memecah belah masyarakat.

“Jangan dipolitisasi, karena kalau dibilang revolusi putih nanti masuknya ke politik. Pak Prabowo punya program itu sangat baik,” ungkapnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (24/11/17).

Sandi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin melaksanakan tugas sebagai pemimpin Jakarta bukan hanya sebagai pemimpin beberapa golongan. Karenanya, yang akan menerima program pemenuhan protein ini adalah seluruh masyarakat Jakarta. Program kerjanya bukan hanya pendukung Anies-Sandi.

Baca Juga Anak Sehat, Gubernur DKI Dukung “Revolusi Putih” Prabowo

Wakil Gubernur DKI itu pernah diingatkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengenai tugas dan tanggung jawabnya bersama Anies Baswedan.

“Dia (Prabowo) pernah bicara sama Pak Anies sama saya dan diingetin juga kemarin sama Pak Hashim. Kita bicara program, kita ingin mempersatukan, sudah selesai pemilunya,” kata Sandi.

Gubernur dan Wagub DKI ini berencana memberikan bahan makanan sumber protein untuk masyarakat tidak mampu di Jakarta. Program ini pun telah masuk dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.