Berita Nasional Terpercaya

Eh Busyet, Kopiko Ada di Luar Angkasa Gara-Gara Jadi Camilan Astronot Nasa

0

Bernas.id ? Sebuah foto yang memperlihatkan makanan dan camilan para astronot NASA sukses mencuri perhatian para warganet Indonesia. Dilihat dalam akun resmi NASA di Twitter @space_Station terlihat sebungkus permen Kopiko.

Sebenarnya cuitan itu untuk mengabarkan berbagai kegiatan para astronot NASA saat haro Thanksgiving pada 23 November 2017. Jika biasanya hari Thanksgiving diisi dengan kegiatan makan bersama dengan keluarga dengan menu kalkun.

?Kru astronaut makan malam di Hari Thanksgiving bertepatan dengan lokasi stasiun luar angkasa mengorbit bumi di ketinggian 250 mil. Mereka menyantap olahan kalkun setelah seharian melakukanpenelitian dan perawatan,? kicau @Space_station.

Tapi warganet malah fokus dengan satu bungkus permen Kopiko. Beberapa cuitan pun ramai mengomentari hal tersebut. @tababo, ?Wow, you?ve got Kopiko.?

?Ada Kopiko rajanya permen kopi di stasiun luar angkasa. Sebuah prestasi yang tak terelakkan lagi,? tutur @yuditriputra.

Kopiko sendiri adalah permen atau kembang gula produksi PT Mayora Indah Tbk. Permen ini merupakan produk populer yang telah lama dipasarkan. Kopiko sendiri pertama kali dijual pada 1990.

Leave A Reply

Your email address will not be published.