Berita Nasional Terpercaya

Youtuber Jepang ini Menawarkan Payudaranya Diremas Cuma-Cuma!

0

Bernas.id –  Semakin aneh-aneh saja kelakuan youtuber zaman now. Dengan dalih menyelamatkan dunia seorang Youtuber Jepang bernama Pepsi Lu menawarkan orang-orang di sekitar Stasiun Shibuya untuk meremas payudara atau oppai-nya dengan gratis.

Gerakan ?Free Oppai? ini sepertinya terinsprasi dari Free Hug yaitu gerakan sosial dimana seseorang menawarkan memeluk orang asing di tempat umum.  Pelukan tanpa pamrih itu dilakukan hanya untuk membuat orang lain merasa lebih baik.

Dalam melakukan aksinya ini Youtuber tersebut tidak sendirian. Terdapat beberapa temannya yang bertugas menjaganya. Wajar saja kalau dijaga, jika tidak bisa-bisa ada yang memperlakukannbya semena-mena, atau bahkan membawanya kabur.

Gerakan ?Free Oppai? ini hanya berlangsung satu malam saja, yaitu tanggal 23 November 2017. Dalam video rekaman terlihat seorang gadis cantik membawa tulisan Free Oppai sambil berteriak menawarkan oppai-nya, yang tentu saja langsung menarik perhatian orang di sekitarnya. Banyak lelaki, perempuan, dan bahkan turis asing yang langsung mengantri untuk meremas oppainya dengan berbagai cara.

Ada yang meremas payudaranya dengan cara halus, dan ada juga yang mengisenginya dengan meremas dengan cepat & kasar. Ada yang hanya sekejap, ada yang agak lama memegang buah dadanya.

Baca juga Tantangan Meremas Payudara Menjadi Bentuk Hati Hebohkan Negara Ini

Setelah buah dadanya diremas, Youtuber itu tidak lupa mengucapkan terima kasih & menunduk kepada sang peremas. Total ada 60 kali peremasan yang terekam dalam video.

Di video ia tetap terlihat gembira dan tersenyum saat oppainya diremas oleh berbagai orang, dan bahkan dia berkata ?Dunia akan segera damai, karena oppai akan menyelamatkan dunia.?

Entalah apa alasannya melakukan hal ini. Yang jelas hal ini bisa membuat hepi orang-orang yang meremas buah dadanya. Belum jelas apakah ini terakhir kalinya ia akan melakukan hal ini, atau suatu saat akan melakukan gerakan Free Oppai lagi.

Simak video aksi Free Oppai itu di bawah ini: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.