Berita Nasional Terpercaya

Sudah Menyiapkan Resolusimu Tahun 2018?

0

Bernas.id – Hal-hal besar biasanya diawali dari mimpi. Banyak sekali orang yang meremehkan kata ini, menganggap bahwa orang yang memiliki mimpi hanyalah para orang yang suka berkhayal. Padahal dengan bermimpi dan berusaha untuk mewujudkannya, akan menghasilkan hal yang luar biasa pada dirinya. Hidup kita dipermudah oleh adanya impian orang-orang sukses yang kemudian mereka membuat nyata impian tersebut. Orang-orang sukses telah mewujudkan impiannya untuk kehidupan dunia yang lebih baik, seperti Merry Riana.

Miss Merry Riana adalah seorang sosok yang sukses mengeluarkan potensi maksimal dalam dirinya dengan berhasil mewujudkan impian satu juta dolarnya pada usia yang ke-26. Saat ini beliau dikenal sebagai seorang pengusaha, penulis buku best-seller, dan motivator wanita No.1 di Asia. Sekembalinya beliau ke Indonesia pada tahun 2012, beliau berkomitmen untuk menciptakan dampak positif dalam kehidupan jutaan orang di Indonesia. Bukankah sekarang giliran kita? Jadilah seseorang yang berani bermimpi besar. Yang suka menjadi kendala ialah kita tidak tau cara mencapai mimpi-mimpi tersebut. Maka itu terciptalah Dream Planner!

Dream Planner merupakan sebuah planner di mana kamu dapat merencanakan masa depanmu dengan menarik dan menyenangkan. Bukan hanya sekedar planner biasa yang menjadi agenda dari kegiatan harianmu, namun Dream Planner dirancang khusus untuk menjadi tempat kamu berekspreksi, baik strategi dari otak kirimu maupun curahan kreatifitas dari otak kananmu. Setiap bagian dari planner ini membantu kamu untuk merencanakan masa depan, melakukan refleksi, dan tentunya siap untuk fokus mewujudkan impianmu. Baca: dreamplanner[dot]com/testimonials.

14 BENEFIT yang akan kamu dapatkan dengan memiliki Dream Planner!
1. Monthly Planner
2. Monthly Action Plan
3. Monthly Reflection
4. Weekly Schedule
5. To Do List
6. Habit Tracker
7. Emotion Tracker
8. Gratitude Journal
9. Idea List
10. Empowering Quotes
11. Journal Pages
12. Vision Board
13. Roadmap to Success
14. Proven System

Mimpi tidak akan ada artinya tanpa tindakan nyata. Memiliki mimpi itu bagus karena memberi kamu arah dan tujuan. Kamu akan merasa nyaman ketika kamu tahu apa yang akan kamu lakukan setiap bangun pagi. Ayo, semangat! Kejarlah Mimpi-Mimpi Kamu dengan Dream Planner!

Leave A Reply

Your email address will not be published.