Berita Nasional Terpercaya

Begini Reaksi Kids Zaman Now Mendengarkan Band Metal Black Sabbath

0

Bernas.id ? Black Sabbath adalah salah satu band paling berpengaruh dalam sejarah musik rock, khususnya heavy metal. Suka atau tidak, band asal Birmingham, Inggris, ini memang layak disebut legenda metal dunia.

Black Sabbath yang terbentuk sejak 1968 dan merilis album pertama, Self Titled pada 1970 hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bubar di tahun 2017, adalah band yang kiprahnya sangat banget bagi industri musik metal hingga sekarang.

Baca juga Begini Serunya Konser Terakhir Band Legendaris Black Sabbath

Lantas bagaimana jika anak-anak zaman sekarang atau yang sering disebut Kids Zaman Now mendengarkan lagu-lagu hits Black Sabbath dari era 70-an?.

Konten video yang diproduksi oleh Fine Brothers Entertainment di bawah ini mengungkap hal itu. Beberapa anak baik lelaki maupun perempuan diajak mendengarkan berbagai lagu Black Sabbath, mulai dari Paranoid, Iron Man, sampai War Pigs.

Ada yang merasa aneh, namun tak sedikit yang menikmati. Saat lagu Iron Man (1970) yang menjadi soundtrack film Iron Man (2008) diputar, beberapa langsung mengenali. Ada satu bocah yang ingin muntah ketika diberitahu bahwa sang vokalis, Ozzy Osbourne, pernah menggigit kelelawar hidup-hidup di atas panggung.

Simak sendiri keseruan anak-anak itu dalam mengapresiasi musik metal era 70-an:  

Leave A Reply

Your email address will not be published.