Berita Nasional Terpercaya

Lagu Trending Campursari Rasa Koplo: Suara Merdu Nella Kharisma Sampai Pemain Kendang yang Mirip Kemal Pahlevi

0

Bernas.id – Bulan April 2017 ini, DD Star Record mempublikasikan video musik berjudul ?Suket Teki? versi dangdut koplo. DD Star Record merupakan channel Youtube resmi OM (Orkes Musik) Arista. Lagu yang diciptakan oleh Didi Kempot ini memiliki versi asli campursari, nampak apik dinyanyikan Nella Kharisma, sang bintang pantura ini. Dalam komentar warganet, yaitu akun Ryan Pebrian menyatakan bahwa lagu ini enak didengar walaupun tidak mengerti artinya. Senada dengan komentar tersebut, Ridwan Syarifin yang tadinya tidak suka lagunya, namun karena sering mendengar malah jadi semakin jatuh cinta dengan lagu tersebut.

Video Suket Teki yang fenomenal ini sudah ditonton oleh 11.099.746 kali oleh penikmat musik. Bahkan jumlah tayangan menyamai video boyband legendaris Super Junior Korea dengan lagu ?Black Suit?, lagu teranyar mereka. Bukan hal yang mengherankan, warga Indonesia kini semakin menyukai lagu asli Indonesia, bahkan mungkin akan menjadi cikal bakal cinta tanah air yang berawal dari lagu. Akun Iwan Setiawan saking bangganya dengan tanah air berkomentar, ?Teman-teman, saya kuliah S-2 di Bremen University, German. Menjuluki lagunya Nella sebagai ?Jaran Goyang Makan Suket Teki? (Dua lagu trending-nya Nella), sangat disukai di sini (Jerman). Acung jempol kepada Nella dan grup musiknya. Highly.?

Paduan suara ngoplo Nella Kharisma ditambah goyangannya yang sopan, seolah menghipnotis penonton untuk terus menyimak video. ?Vokal dan musiknya menyatu. Suara bersih, keren,? ujar Ari Arifin dalam komentarnya. Lain dengan Ari, Luqman Mega memberi komentar bahwa sang pemain kendang mirip Kemal Pahlevi. Dengan 15 ribu like, video ini layak ditonton sebagai referensi musik Anda. Menjadi penikmat lagu Indonesia atau sekaligus mendendangkan lagunya di sela hari sibuk.

Jika ingin mendengarkan offline, Anda bisa mengunduh lagunya di link download yang tersedia di keterangan video. Lagu yang didistribusikan oleh Music Yes ini, mendapat 1.000 komentar. Dari komentar mendukung dengan memberikan kalimat positif, menyalin kembali cuplikan liriknya karena liriknya familier dengan kehidupan sehari-hari, bahkan memberikan komentar plesetan lirik lagu. Dengan penggarapan video yang baik dengan terampilnya kameramen memilih sudut pengambilan angle, video yang kualitasnya mumpuni, akan membuat Anda tak bosan melihat bahkan mendengarkan lagunya.

Mencintai negeri sendiri tidak harus dilakukan dengan hal yang besar. Menonton video ini pun salah satu wujudnya. Bagi para Nellalovers dan para pecinta lagu asli Indonesia, yuk ramaikan video ini di sini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.