Berita Nasional Terpercaya

Young Lex dan Boy William Akhirnya Bertemu untuk Adu Ini! Tonton Videonya

0

Bernas.id  – Untuk yang pertama kalinya, akhirnya dua pesohor rap Indonesia bertemu. Walaupun sempat berseteru, Boy William mengundang Young Lex untuk jadi tamu di program YouTube-nya #NebengBoy.

Pertemuan mereka diawali dari unggahan Instagram di akun pribadi Boy William, video berdurasi 6 detik yang hanya menunjukkan adegan Boy semobil dengan Young Lex dengan caption ?Ketika lo sedang bersama orang yang lo ga suka?.

Rabu tanggal 6 Desember 2017, video bertajuk ?Nebeng Boy Eps 02? dirilis. Keseruan sudah dimulai dari detik pertama. Mereka saling memberikan komentar pedas! ?Karya lo oke kok tapi bacot lo aja kurang men,? kata Boy William terhadap Young Lex.

Baca juga Ini Jumlah Kata 'Boy' di Lagu Terbaru Young Lex – Office Boy, Banyak Sekali!

Ketegangan semakin menarik saat mereka semakin membahas hal yang lebih personal dan menginspirasi satu sama lain. ?Kalau nakal gapapa, tapi lo jangan jahat,? jelas Young Lex yang langsung diiyakan Boy William.

Dalam video ini, Boy William juga sempat membahas kenapa Young Lex dan Awkarin sudah tidak bersama lagi.

Kejutan di video ini juga lumayan banyak mulai dari nyanyi lagu Mariah Carey, 'nembak' Mikha Tambayong, sampai ngediss satu sama lain! Apakah mereka benar-benar 'baikan' ? Tonton videonya di bawah ini: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.