Berita Nasional Terpercaya

Kejadian di Planet Asal Superman Hadir di Teaser “Krypton”

0

Bernas.id ? Sebuah teaser trailer terbaru untuk serial “Krypton” dirilis oleh Syfy belum lama ini. Selama 20 detik, teaser ini menampilkan berbagai kejadian di planet asal Superman tersebut. Megahnya kota metropolitan di dalamnya serta berbagai atribut dan pasukan keamanan yang ada dalam planet ini ditampilkan secara ringkas namun dengan fokus tetap berada pada karakter utamanya Seg-El, kakek Kal-El alias Superman.

Krypton dibintangi oleh Cameron Cuffe sebagai pemeran utama Seg-El, Georgina Campbell (King Arthur) sebagai pemeran Lyta Zod, Ian McElhinney (Game of Thrones) sebagai Val-El yang merupakan kakek Seg-El, kemudian Elliot Cowan (Da Vinci?s Demons) sebagai Daron Vex pemimpin dari Kador, dan Ann Ogbomo (World War Z) sebagai Primus Alura Zod yang merupakan ibu dari Lyta Zod. Selain itu ada pula Rasmus Hardike (Your Highness) sebagai Kem sahabat Seg-El, Wallis Day (The Royal) sebagai Nyssa Vex putri dari Daron Vex, dan Aaron Pierre (Tennison) yang akan berperan sebagai Dev-Em orang kepercayaan  Primus Alura Zod.

Baca juga Serial Prekuel Superman, Krypton Resmi diluncurkan Syfy

Serial Krypton yang disutradarai David Goyer ini nantinya akan mengisahkan tentang kakek dari Clark Kent yang membawa harapan dan kedamaian di planet Krypton. Tentunya ini bisa menjadi angin segar bagi para pecinta film Man of Steel, yang belum puas menikmati visualisasi planet Krypton dalam bagian awal film tersebut. Setting waktu dari serial ini adalah 200 tahun sebelum bencana kehancuran planet Krypton. Inilah sinopsis resmi dari serial tersebut:

?Bertahun-tahun sebelum kita mengenal legenda tentang Superman, ?House of El? yang merupakan keluarga dan simbol dari sang manusia baja adalah keluarga yang terbuang dan dikucilkan. Serial ini mengangkat kisah kakek dari Superman yang berusaha membangun harapan dan keadilan di Krypton sehingga nantinya planet ini akan menjadi sebuah planet yang sukses melahirkan seorang superhero terhebat sepanjang masa.?

Dengan jajaran karakter yang akan hadir di serial Krypton ini sepetinya alur cerita akan sangat jauh dari kisah yang kita kenal sekarang ini. Sejarah sang manusia baja akan sangat digali dan dikembangkan oleh pihak produser dan Syfy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.