Berita Nasional Terpercaya

Girls, Merasa Tak Terlalu Cantik? Ini Nih yang Patut Kamu Lakukan!

0

Bernas.id – Setiap wanita pasti akan melakukan segala cara untuk menjadi cantik. Mulai dari melakukan perawatan wajah, pergi ke salon, hingga diet ketat, mereka rela melakukan apa saja demi terlihat cantik. 

Ada mereka yang dari awal sudah cantik, biasanya gen dan gaya hidup mempengaruhi kecantikan mereka. Ada juga wanita yang tidak terlalu cantik, sehingga berusaha sekeras mungkin untuk menjadi cantik. 

Untukmu wanita yang tidak terlalu cantik, lakukan hal di bawah ini supaya tetap menjadi wanita yang didambakan para pria! 

1. Tetap jaga kebersihan tubuh 

Karena kamu tidak terlalu cantik, kamu harus selalu menjaga kebersihan tubuhmu agar terlihat menarik. Jangan malas mandi, mandilah teratur dua kali sehari, lakukan perawatan pada tubuh, keramas minimal tiga hari sekali, dan kenakan minyak wangi. Pasti kamu tidak mau kan dikatain, “sudah jelek, dekil pula!”

2. Perhatikan penampilan 

Pakai baju yang pantas dan nyaman dengan tubuhmu. Kamu harus bisa menyesuaikan pakaian yang mana yang cocok dengan tubuhmu, supaya bisa membuatmu lebih menawan. 

3. Perluas wawasan

Supaya kamu bisa jadi wanita yang nyambung diajak omong, tetap perkaya wawasanmu dengan rajin membaca. Ilmu bisa didapat di mana saja. Biarpun tidak cantik, kamu akan menjadi wanita yang cerdas. 

4. Ikuti banyak organisasi 

Perbanyak kenalanmu dengan mengikuti berbagai organisasi. Kamu akan mendapat teman baru dan wawasan yang bermacam-macam pula. Selain itu, barangkali kamu menemukan jodohmu di sana. 

5. Tunjukkan inner beauty 

Pancarkan kecantikanmu dari dalam, supaya orang akan tetap betah melihatmu meskipun wajahmu tidak cantik. Inner beauty lebih baik daripada outer beauty, ia tidak akan hilang tertelan waktu. Sering-seringlah olahraga, berpikir positif, sehingga inner beauty-mu akan terpancarkan.

6. Tetap bersyukur dan jadi diri sendiri

Ini yang paling penting. Meskipun tidak dikaruniai tubuh yang cantik, tetaplah bersyukur dan jadi diri sendiri. Dengan bersyukur, nikmatmu akan terus bertambah. Tidak usah menjadi orang lain, tetap percaya dengan dirimu. Semangat, girls

Leave A Reply

Your email address will not be published.