Berita Nasional Terpercaya

Di Film ini Peter Parker Tewas dan Spider-Man Jadi Banyak!

0

Bernas.id ? Hari Sabtu (9/12) lalu, Sony Pictures Entertaiment mengejutkan para fans Marvel dengan meluncurkan trailer perdana dari Spider-Man: Into The Spider-Verse pada kanal resmi mereka di Youtube.

Yang membuat beberapa fans Spider-Man dan Marvel terkejut adalah karena sebelumnya minim rumor yang beredar tentang projek yang satu ini.  Hasilnya, projek film animasi buatan Sony ini tidak begitu banyak yang tahu sampai akhirnya keluar trailer resminya yang cukup keren.

Di adegan awal, terlihat Spider-Man Miles Morales sedang mengejar penjahat di kota yang sudah futuristik dilanjutkan dengan menampilkan sebuah makam yang sepertinya adalah makan dari Peter Parker.

Di trailer ini, yang menjadi sorotan utama adalah Miles Morales yang seolah-olah menjadi pengganti Peter Parker. Namun, pada akhir trailer, terlihat dua Spider-Man lagi yang saling mempertanyakan ada berapa Spider-Man seperti mereka di dunia ini.

Baca juga Inilah Novel Spider-Man, Bukan Peter Parker, Tapi Pemuda Amerika Latin Ini

Lewat trailer, Sony turut membocorkan kapan Spider-Man : Into The Spider-Verse bakal dirilis. Film animasi 3D yang visualnya terlihat sangat kekinian dan canggih ini akan dirilis pada Natal 2018 atau satu tahun dari sekarang. Penasaran dengan aksi Miles Morales menggantikan Peter Parker di New York? Langsung tonton trailer-nya: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.