Berita Nasional Terpercaya

Jangan Ngaku Kekinian, Kalau Belum Pernah Foto di Spot OOTD Ini!

0

Bernas.id Kids zaman now, sebutan untuk generasi millenial saat ini pastinya telah menjajal segala hal terbaru yang kekinian dan antimainstream. Dan mereka pastinya juga memiliki akun instagram masing-masing. Nah, di Instagram, ada sebuah hashtag yang sangat hits yaitu #OOTD, yang kepanjangannya Outfit of The Day. Pasti generasi millenial suka foto OOTD juga, kan? 

Nah, di setiap foto OOTD pastinya ada spot tersendiri yang membuat foto itu terlihat menarik. Spot berperan penting untuk menghasilkan foto yang bagus. Nah, buatmu pencinta OOTD, jangan ngaku kekinian kalau belum pernah menjajal spot OOTD di bawah ini! 

1. Sawah

Ini nih, konsepnya back to nature! Dengan nuansa hijau daun dan birunya langit, pakailah pakaian yang kontras dengan kedua warna tersebut! Dijamin fotomu akan keren abis. 

2. Bangunan tua

Yang suka gaya vintage, boleh tuh, foto di bangunan tua di daerahmu. Entah di gereja tua, atau restoran kuno, yang jelas foto gaya vintage ini juga nggak pernah ketinggalan zaman, kok. 

3. Stasiun

Ini bagus juga, lho. Dekat rel kereta, dengan angle yang bagus dan pencahayaan yang pas, pasti akan membuat fotomu jadi lebih berkesan. Setiap stasiun memiliki bagian tersendiri yang unik. Coba cari dan berfotolah di sana. 

4. Jalan raya

Berfoto di tepi jalan, dengan lampu lalu lintas dan kendaraan yang lalu lalang, pasti menjadi kesukaanmu kan, pecinta street style? Berfoto di zebra cross juga sangat kekinian, tapi pastikan lampu lalu lintas berwarna merah, ya. 

5. Kafe

Di zaman sekarang, pasti banyak banget kan kafe yang instagrammable? Setiap kafe memiliki ciri khasnya tersendiri. Berfoto sambil minum kopi, wah, jadi candid yang asyik, tuh!

6. Gedung parkir

Lho, emang bisa? Gedung parkir adalah spot yang unik dan anti mainstream, lho. Dengan cahaya yang minim, dan sepi, jika si pemotret bisa mengambil foto yang bagus, fotomu akan beda dari yang lain, deh! 

7. Lapangan olahraga

Ini nih sekalian olahraga, sekalian foto OOTD. Lapangan olahraga adalah spot yang bagus untuk berfoto, sambil mengenakan pakaian gaya casual-mu, tunjukkan senyum manismu di depan kamera! 

Sudah pernah berfoto di tempat-tempat di atas? 

Leave A Reply

Your email address will not be published.