Berita Nasional Terpercaya

Pegawai Tiongkok Dipecat Setelah Istrinya Tendang Perawat yang Sedang Hamil

0

Bernas.id ? Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Peribahasa tersebut nampaknya cukup bisa mengilustrasikan nasib Xu Lianglu. Kepala tim manajemen tata kota Tongshan tersebut harus rela kehilangan pekerjaannya gara-gara tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh istrinya.

Tindakan yang dimaksud terjadi di sebuah rumah sakit di Tongshan, Tiongkok tengah, pada hari Jumat (8/12/2017). Awalnya istri Xu memeriksakan anak mereka berdua yang baru berusia empat tahun ke rumah sakit tersebut.

Perawat yang menangani anak Xu meminta kepada sang anak supaya berhenti menggerak-gerakkan tangannya supaya bisa disuntik. Ketika sang anak menjerit kesakitan, istri Xu langsung membentak sang perawat.

Perdebatan hebat pun kemudian terjadi antara istri Xu dengan sang perawat. Saat cekcok di antara keduanya semakin menghebat, istri Xu lalu mendorong sang perawat dan menendangnya di bagian perut.

Perawat yang menjadi korban amukan istri Xu ternyata tengah hamil enam minggu. Begitu melihat koleganya terkapar kesakitan di lantai, petugas rumah sakit yang lain bergegas menolong sang perawat supaya ia tidak sampai keguguran.

Insiden pertengkaran ini terekam oleh kamera telepon genggam dan kemudian beredar di dunia maya. Saat netizen Tiongkok beramai-ramai mengecam tindakan istri Xu, Xu pun harus ikut terkena getahnya kendati saat itu ia tidak berada di lokasi kejadian.

Hanya berselang dua hari sesudah terjadinya insiden tadi, pemerintah Tongshan mengumumkan kalau Xu sudah dipecat dari jabatannya. Polisi juga melakukan penyelidikan kepada istri Xu dengan bermodalkan rekaman video yang beredar di internet.

Leave A Reply

Your email address will not be published.