Berita Nasional Terpercaya

Quote Alay Melody JKT48 Sewaktu SMP Ini Bikin Fans Mikir Keras Apa Artinya

0

Bernas.id – Siapa yang tak kenal Melody JKT48? Perempuan muda bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani. Ini bahkan sudah mengalahkan  idolanya sendiri, yakni Agnez Mo. Melody berhasil menduduki peringkat 2 di kategori Twitter Musisi Indonesia yang Paling Banyak Dibicarakan tahun 2017. Sementara, Agnez Mo, yang sudah mendunia, hanya ada di peringkat 3.

Tapi yang namanya manusia, sekeren-kerennya ia, pasti pernah punya fase alay juga. Begitu juga seorang Melody ketika masih SMP.

Cek saja quote Melody JKT48 di buku tahunan SMP-nya. Coba pecahkan sendiri maksud dari kalimat itu.

Seperti yang terlihat dari gambar yang disebarkan akun Twitter @MRDNLJSTY di atas. Dalam buku tahunan SMP-nya, Melody menulis “I never forget about all memories in this skul … Specially to gankster crew, I luv all d … Pokoknya, in seventeen anforgetable izun lah.”

Coba tebak kira-kira artinya apa? Apa itu izun?

Seorang netizen mencoba memecahkan teka-teki tersebut.

@kafibadarie menyebut, “Pokoknya, in seventeen t anforgetable izun lah” artinya: Pokoknya di (SMP) 17 teh tidak terlupakan pisan lah.

Cukup masuk akal juga kalau 'izun' yang dimaksud adalah “Pisan” yakni bahasa Sunda untuk banget atau sekali. Mungkin itu bahasa gank Melody sewaktu SMP. Atau memang ia lupa menulis huruf P.

Anyway, daripada bingung, mumpung Melody belum graduate, coba tanyakan langsung kepadanya lewat Twitter. Siapa tahu dia bersedia menjawab, sehingga kamu tidak penasaran.

Baca juga ?Kimi Wa Melody?, Single Terakhir Melody JKT48 yang Kental Budaya Jawa

Leave A Reply

Your email address will not be published.