Berita Nasional Terpercaya

AMA Indonesia Chapter Jakarta Lantik Pengurus 4 Tahun ke Depan

0

JAKARTA, Bernas.id – Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter DKI Jakarta menyelenggarakan pelantikan pengurusnya untuk masa jabatan 2017-2022 di Balloroom D?Cost VIP Jalan Abdul Muis No. 14 Jakarta, Selasa (12/12/17). M.Rifqi Alam, SE.MM pun terpilih sebagai President AMA Chapter DKI Jakarta dan akan meneruskan program kerja pendahulunya Suhartono Chandra.

“Program saya ke depan, jelas akan melanjutkan program yang sudah dinilai bagus saat AMA Chapter DKI Jakarta dipimpin oleh Suhartono Chandra. Tetap menjalankan konsistensi seminar-seminar dan acara workshop serta kerja sama dengan universitas-universitas di tanah air,” ungkap Rifqi.

Dalam acara tersebut dilakukan pembacaan SK Pelantikan pengurus baru AMA Chapter DKI Jakarta yang dilakukan oleh Presiden AMA Indonesia Suhartono Chandra. Hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan Pusat AMA Indonesia Handi Irawan D.

Usai acara pelantikan dilanjutkan kegiatan seminar dengan tema?Woman At The Top: How To Have A Great Career & Balance Life? yang bertujuan memberikan inspirasi dan motivasi kepada para anggota asosiasi serta masyarakat tentang peran dan kisah sukses dari kaum ibu yang telah menjadi pimpinan puncak di perusahaan.

Hadir sebagai narasumber utama, yakni Anastasia Natalia Wibowo selaku Former Head of Business Planning Coca-cola Amatil. AMA Indonesia berdiri pada tanggal 1 Oktober 1989 di ibu kota negara. Cabangnya pun sudah ada di seluruh Indonesia dan luar negeri.

AMA Indonesia memiliki visi dan misi mengembangkan profesionalisme masyarakat manajemen Indonesia melalui peningkatan kompetensi manajemen dan kewirausahaan yang mencakup pengetahuan, ketrampilan dan sikap, membangun jaringan masyarakat manajemen Indonesia sebagai wahana untuk meningkatkan produktivitas dan inovasi yang mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia serta menggalang rasa persahabatan dan kepedulian sosial antar para anggota.

Sementara anggota AMA Indonesia ini, minimal harus seorang manajer atau asisten manajer di perusahaan atau seseorang yang memiliki usaha sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.