Berita Nasional Terpercaya

Trailer Baru Annihilation Hadirkan Nuansa Mencekam dan Misterius

0

Bernas.id ?  Paramount Pictures baru saja merilis sebuah trailer baru dari film sci-fi/horror/action dengan judul Annihilation. Ini merupakan sebuah karya terbaru dari sutradara Ex Machina, Alex Garland.

Trailer tersebut menyajikan berbagai petualangan dan kejadian mengerikan yang dialami oleh karakter dari Natalie Portman berserta krunya. Ia berusaha mencari jawaban atas kejadian yang menimpa suaminya dalam sebuah ekspedisi, namun dalam perjalanan mereka bertemu dengan berbagai makhluk/monster aneh.

Baca juga Natalie Portman Pimpin 'Ekspedisi Ganjil' dalam Trailer Annihilation

Cerita dari Annihilation ini diadaptasi dari novel karya Jeff VanderMeer yang menjadi hit pada tahun 2014 yang lalu. Inti cerita film ini adalah tentang sekelompok ilmuwan wanita yang melakukan perjalanan berbahaya dan penuh misteri untuk menyelidiki sebuah wilayah yang dikenal dengan Area X. Sebuah wilayah yang telah dikucilkan dan ditinggalkan oleh para manusia. Kelompok ilmuwan wanita tersebut terdiri dari seorang surveyor, seorang anthropologist dan seorang psychologist yang bertindak sebagai pimpinan misi ini.

Sedangkan dalam adaptasi filmnya mempunyai premis kisah yang sama. Hanya dalam hal ini Area X merupakan wilayah yang dikarantina oleh pemerintah Amerika Serikat karena adanya berbagai aktivitas aneh dan berbahaya. Selama ini ada 12 tim ekspedisi yang telah dikirim ke area tersebut. Tetapi mereka kembali dengan berbagai efek samping dan mengalami kejadian mengerikan. Ada tim yang melakukan bunuh diri masal, ada yang tim yang saling membunuh dan ada pula yang kembali dengan penyakit kanker ganas.

Selain Portman, film ini dibintangi juga oleh Oscar Isaac, Jennifer Jason Leigh, Tessa Thompson, dan Gina Rodriguez. Annihilation akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2018.

Sembari menunggu, simak trailer terbarunya di bawah ini: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.