Berita Nasional Terpercaya

Bagimu Pengguna Whatsapp, Pasti Kamu Pernah Menemui Tipe-Tipe Orang di Group Chat Whatsapp Ini

0

Bernas.id – Whatsapp sekarang sudah menjadi aplikasi chatting populer yang digemari masyarakat. Fitur-fitur yang disediakan oleh Whatsapp pun sekarang sudah semakin lengkap. Selain berkirim chat dan telepon, di Whatsapp juga menyediakan fasilitas group chat yang menjadi wadah chatting orang banyak. 

Di setiap grup Whatsapp, apa pun bahasannya, akan selalu ada beberapa tipe orang yang menjadi penghuni grup itu. Mau tau apa saja? Ini nih, tipe-tipe orang yang ada di group chat Whatsapp.

1. Tukang rame

Setiap saat selalu muncul kehadiran orang tipe ini. Dia juga kocak dan bisa membawa topik serta ide yang menyenangkan. Selain itu sikapnya yang suka mem-bully membuatnya seakan menjadi yang terkuat di grup itu. Grup pun rasanya sepi tanpa kehadirannya. 

2. Bahan bully-an

Ada tukang bully, pasti ada yang di-bully. Tipe ini juga sering muncul, namun kehadirannya pasti hanya untuk sekedari di-bully. Bully lewat chat memang tidak leluasa, namun ampuh untuk membuat jengkel. Tapi si bahan bully-an ini biasanya tipe orang yang santai, sehingga tidak akan marah meski di-bully

3. Penguasa grup

Kedudukannya penguasa grup ini ibarat ketua kelas. Ia yang mengatur semua aktivitas grup. Biasanya, orang ini adalah admin grup. Semua harus patuh padanya jika tidak ingin ditendang dari grup tersebut. 

4. Silent reader

Nah ini nih yang paling banyak ditemui. Di setiap grup Whatsapp pasti ada saja seorang atau lebih silent reader. Biasanya ia hanya menyimak percakapan tanpa ingin menimbrung juga. 

5. Artis anti-mainstream 

Kalau yang seperti ini mungkin jarang ditemui. Orang ini suka melanggar peraturan di grup namun selalu bisa mengelak ketika ditegur. Ia ingin narsis dengan caranya sendiri, yaitu menjadi 'berbeda' dari orang-orang yang lain. Sikapnya menjengkelkan dan cenderung pandai membolak-balikkan kata. 

6. Penengah

Orang ini akan muncul ketika ada konflik di grup tersebut. Sarannya akan diterima dan kedudukannya sebagai penengah membuatnya terlihat bijaksana. Ia netral dan tidak tidak suka mem-bully

Nah, itulah tipe-tipe orang yang ada di group chat Whatsapp. Kamu yang mana?

Leave A Reply

Your email address will not be published.