Berita Nasional Terpercaya

8 Wanita Beraksi di Ocean 8. Simak Trailernya

0

Bernas.id – Akhirnya Warner Bros dan Village Roadshow Pictures merilis sebuah trailer perdana dari film seru yang berjudul Ocean?s 8. Film ini merupakan versi wanita dari trilogi franchise Ocean?s yang pernah dibintangi oleh George Clooney dan Brad Pitt.

Trailer film itu menceritakan tentang Debbie Ocean (Sandra Bullock) yang merencanakan sebuah pencurian kabar di sebuah pesta akbar setelah ia keluar dari penjara. Ia lantas merekrut orang-orang kepercayaannya yang mempunyai keahlian masing-masing.

Film terbaru dari franchise Ocean series ini direncanakan sebagai sebuah film reboot namun latar belakang ceritanya akan tetap mempunyai hubungan dengan film terdahulunya, sehingga bisa disebut juga spin-off. Ocean?s 8 akan mengisahkan tentang karakter yang diperankan oleh Sandra Bullock, mantan narapidana yang merupakan adik dari karakter Danny Ocean yang diperankan oleh George Clooney di film sebelumnya. Dengan bantuan sahabat terdekatnya yang diperankan oleh Cate Blanchett, mereka berencana mencuri sebuah kalung bernilai tinggi sebagai balas dendam kepada pemilik galeri yang jahat. Karakter Blanchett dirumorkan akan mirip dengan Rusty yang sebelumnya diperankan oleh Brad Pitt.

Baca juga Layak untuk Dinantikan, Ocean's 8 Akan Dimainkan oleh Aktris Hollywood Terkenal

Inilah sinopsis singkat film ini plus keterangan mengenai peran para bintangnya..

?Pada musim panas 2018 mendatang mereka akan melakukan sesuatu yang mustahil dengan berusaha melakukan ?pencurian? terbesar abad ini di sebuah acara Met Gala kota New York.  Sandra Bullock berperan sebagai Debbie Ocean, telah mengumpulkan para kru yang akan membantunya dalam melakukan aksinya. Mereka adalah Lou (Cate Blanchett); Nine Ball (Rihanna); Amita (Mindy Kaling); Constance (Awkwafina); Rose (Helena Bonham Carter); Daphne Kluger (Anne Hathaway) dan Tammy (Sarah Paulson).?

Deretan pemain yang membintangi film ini juga tidak kalah menterengnya dengan pemain aslinya, George Clooney cs. Bintang-bintang seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Rihanna, dan Helena Bonham Carter akan menghadirkan aroma yang berbeda pada film ini. Serta tidak ketinggalan pula cameo dari Matt Damon yang akan mengulang perannya sebagai Linus Caldwell.

Film ini juga akan menampilkan para cameo beken dari artis wanita terkenal lain, yakni Dakota Fanning, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Anna Wintour, Adriana Lima dan Katie Holmes.

Simak trailernya di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.