Berita Nasional Terpercaya

Soto Betawi Bang H Pitung Ada di Jogja, Yuk Merapat

0

Bernas.id – Masakan tradisional khas Betawi memang tidak pernah kehilangan penggemarnya. Dengan aroma yang kuat dan sedap dari bermacam bumbu khas Betawi berhasil menarik perhatian. Kini masakan khas Betawi itu sudah ada di Yogyakarta. Dengan bumbu yang beraneka ragam dan teknik masak yang berbeda, masakan tradisional khas Betawi ini patut untuk dicoba.

Soto Betawi yang satu ini dibuat dari kuah susu dan beragam isi ayam atau daging, kentang, tomat, daun bawang, daun seledri dan ditambah emping. Sebagai pelengkap menambah sajian ini semakin nikmat. Tentu ada tambahan menu lain juga bila ingin ditambahkan iso, babat dan telur.

Cara penyajiannya pun istimewa dan unik, yakni dengan menggunakan kompor kecil. Hidangan soto Betawi milik Bang H Pitung ini selalu hangat saat disajikan. Untuk menikmati satu porsi soto Betawi ini cukup merogoh kocek Rp 7.500 hingga Rp 16.000. Ada berbagai paket menu pilihan. Selain soto, ada pula menu baru yang batu dicoba, yakni menu baru yang patut dicoba yaitu Bir Pletok Betawi ala Bang H Pitung.

Pandu Nuswantoro sebagai pemilik tempat memberikan konsep tempat yang menarik serta pelayanan yang selalu ramah. Sehingga selain untuk tempat makan, tempat ini juga cocok untuk tempat nongkrong dan betah untuk berlama-lama. Kalau Anda ingin mencoba Soto Betawi Bang H Pitung Anda bisa mampir ke 3 cabang tempat, yakni di Jalan AM Sangaji No 65, Jalan Juminahan No 12 dan di Ruko Babarsari.

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi di nomor 081 1273 6767. Ayo segera dicoba menjadi menu pilihan. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.