Berita Nasional Terpercaya

Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris Sepanjang 2017

0

JAKARTA – Bernas.id- Di tahun 2017, para sineas lokal semakin menunjukkan eksistensinya dalam memproduksi berbagai film berkualitas. Sepanjang tahun ini pula, genre film yang disuguhkan untuk para penonton pun sangat beragam.

Meski begitu, genre horor dan komedi ternyata masih menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta film Indonesia. Dikutip BookMyShow dari FilmIndonesia.or.id, Pengabdi Setan sukses dinyatakan sebagai film terlaris sepanjang 2017. Film garapan Joko Anwar itu berhasil meraup pendapatan hingga Rp147 Miliar. Sedangkan dari segi penonton, film tersebut telah ditonton 4,2 juta orang.

Film Indonesia terlaris di posisi kedua ditempati Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Hanya dalam waktu singkat, film tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta orang, dan diprediksi mengumpulkan pendapatan sebesar Rp143 Miliar.

Di posisi ketiga ada Danur: I Can See Ghosts. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu juga berhasil meraih pendapatan kotor sebesar Rp95,7 Miliar. Sementara berikutnya ada Jailangkung dan Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang berada di peringkat empat dan lima.

Leave A Reply

Your email address will not be published.